Pages

Berita Sepak Bola : Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina

Berita Sepak Bola : Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina

sumber berita Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f63eb2/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1155130C29644560C730Cmascherano0Etampik0Eisu0Eakan0Epensiun0Edari0Etimnas0Eargentina/story01.htm
Buenos Aires - Javier Mascherano diisukan ingin mundur dari timnas Argentina setelah kegagalan menjuarai Copa America 2015. Akan tetapi, rumor itu langsung dibantah tegas oleh sang pemain.

Rumor itu berhembus ketika agen Mascherano, Walter Tamer, mengatakan bahwa kliennya mungkin membutuhkan istirahat sejenak dari tugasnya membela negara. "Dia mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa dia lelah tapi saya merasa bahkan sekarang, sudah berbeda," ucap dia kepada sebuah radio Argentina.

Mascherano menjadi bagian dari skuat Albiceleste yang dikalahkan Chile lewat adu penalti di final Copa America. Kegagalan yang diterima Argentina ini hanya setahun setelah dikalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Kekalahan-kekalahan menyakitkan yang diterima Argentina bahkan sangat memukul sang megabintang, Lionel Messi. Kabarnya, Messi sedang memikirkan rencana untuk rihat sejenak dari timnas.

Meski demikian, Mascherano mengisyaratkan belum memikirkan soal pensiun dari kancah internasional. "Aku hanya ingin meluruskan bahwa apa yang sudah dispekulasikan atau yang dikatakan mengenai diriku dengan Argentina, adalah sebuah kebohongan," kicau pemain Barcelona itu di akun Twitternya.

"Masih terlalu dini dan terlalu menyakitkan untuk membuat keputusan-keputusan. Akan sangat egois ketika aku memikirkan tentang situasi pribadi setelah pukulan telak dari kekalahan di final yang lain," sambung Mascherano yang dikutip Buenos Aires Herald.

"Seperti biasanya dalam karierku, ketika aku harus mengatakan sesuatu, aku akan melakukannya dan kepada orang-orang yang berhak tahu. Orang lain yang berbicara atas namaku tidak perlu didengarkan. Aku lebih baik tidak berkata apapun, tapi aku merasa ini adalah kewajibanku agar tidak ada kebingungan," tandas pemilik 116 caps bersama Argentina itu.


Nuhun for visit Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina