Pages

Berita Sepak Bola : Menanti Kesempurnaan Manchester United

Berita Sepak Bola : Menanti Kesempurnaan Manchester United

sumber berita Menanti Kesempurnaan Manchester United : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48656906/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1336250C29744370C14820Cmenanti0Ekesempurnaan0Emanchester0Eunited/story01.htm
Sudah 60 hari berlalu sejak Manchester United menjalani pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Sebuah pertandingan yang bisa dibilang membosankan di KC Stadium, kandang Hull City.

Mereka bermain imbang 0-0, skor yang membuat "Setan Merah" bertengger di peringkat ke-4 di klasemen akhir.

Dua paragraf di atas bisa jadi dibaca dengan penuh kelegaan oleh para pendukung United, mengingat musim sebelumnya mereka harus finis di posisi ke tujuh. Padahal, pada masa Sir Alex Ferguson dulu, peringkat tiga apalagi empat (apalagi tujuh!) adalah sebuah dosa besar.

Setelah Idul Fitri ini, Manchester United seperti mencoba untuk kembali kepada "fitrah" mereka, yaitu untuk menjadi kesebelasan yang berada di “jalan yang benar ― jalannya para juara”.

United pada masa Ferguson sudah berubah total di masa David Moyes yang penuh dengan kekecewaan. Namun sekarang ini, di musim kedua Meneer Louis van Gaal, boleh jadi United mencoba untuk kembali berubah.

Mulai dari Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin, empat pemain ini yang sudah menjadi sorotan utama pada jendela transfer musim panas tahun ini untuk United.

Akhirnya pada Sabtu (18/07/2015) lalu kita bisa melihat "United yang baru" saat mereka mengalahkan Club America dengan skor 1-0 di international Champions Cup, sebuah turnamen pramusim yang mereka jalani di Amerika Serikat.

Pertandingan tersebut memang tidak sepenuhnya mencerminkan petualangan United di musim 2015/16 di depan mereka, tapi ini seperti gerbang awal tempat kita mengintip, akan seperti apa Manchester United nantinya.

Kemudian juga, dengan membeli dua pemain dengan nama punggung berawalan ‘Sch’ (Schweinsteiger dan Schneiderlin) membuat para suporter United ngiler dan membayangkan era kejayaan (Paul) ‘Sch’-oles pada masa lalu. Haschah!

Setelah satu tahun Louis van Gaal berkuasa, mengganti dua pemain tengah United dari Tom Cleverley dan Anderson menjadi Schweinsteiger dan Schneiderlin adalah sebuah hal yang luar biasa.
Nuhun for visit Menanti Kesempurnaan Manchester United