Pages

Berita Sepak Bola : Mihajlovic: Milan Berada di Trek yang Benar

Berita Sepak Bola : Mihajlovic: Milan Berada di Trek yang Benar

sumber berita Mihajlovic: Milan Berada di Trek yang Benar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486f6bfd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C260C0A611360C29751960C730Cmihajlovic0Emilan0Eberada0Edi0Etrek0Eyang0Ebenar/story01.htm
Shenzen - Kemenangan atas Inter Milan membuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, puas. Meski masih ada PR yang harus dituntaskan, Rossoneri setidaknya sudah ada di jalur yang benar dalam hal persiapan menuju musim 2015/2016.

Usai menelan kekalahan dari Lyon di ujicoba pramusim pertamanya, Milan terbang ke China, tepatnya di kota Shenzen, untuk mengikuti turnamen International Champions Cup.

Di laga pertamanya di Asia tersebut, Milan melakoni Derby Della Madoninna, Sabtu (25/7) malam WIB, dan keluar sebagai pemenang lewat gol akrobatik Philippe Mexes di pertengahan babak kedua. Skor akhir adalah 1-0.

Milan, yang menurunkan beberapa pemain pelapis di babak pertama, sepanjang 90 menit mampu tampil prima dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Inter.

Soccernet mencatat ada 10 tembakan yang dibuat Milan dengan empat on goal, sementara Inter hanya satu dari 11 percobaan. Milan pun memenangi lebih banyak tekel yakni 21 berbanding 15, meski kalah penguasaan bola 44:56.

Kemenangan yang memuaskan hati sang pelatih, Mihajlovic, walaupun masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki, khususnya dalam hal bertahan.

"Kami masih harus bekerja keras dan bertahan lebih baik lagi saat menghadapi bola mati, karena semua pemain harus tahu tugasnya saat situasi bola mati, siap untuk menghadang potensi serangan balik," tutur Mihajlovic.

"Yang paling penting adalah mengubah mental dan bermain untuk menang, apakah itu melawan Inter atau tim lainnya," lanjutnya seperti dikutip Football Italia.

"Kami memulai dari bawah musim panas ini dan kami bekerja keras dalam hal taktik selama periode itu. Para pemain fokus memberikan yang terbaik dan itu yang saya terus minta sampai mereka secara otomatis mengetahui pergerakannya masing-masing."

"Saya puas dengan performa tim. Kami berada di trek yang benar," demikian dia.

Laga Milan selanjutnya adalah menghadapi Real Madrid di Shanghai, 30 Juli.

Nuhun for visit Mihajlovic: Milan Berada di Trek yang Benar