Pages

Berita Sepak Bola : Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru

Berita Sepak Bola : Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru

sumber berita Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ef5e19/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1624250C29637710C710Cmilan0Edapat0Elampu0Ehijau0Euntuk0Epembangunan0Estadion0Ebaru/story01.htm
Milan - Keinginan AC Milan untuk memiliki kandang sendiri bakal terwujud. Otoritas Kota Milan sudah memberikan lampu hijau untuk Rossoneri membangun kandang baru yang lebih modern.

Milan sudah mengungkapkan rencana untuk memiliki stadion sendiri sejak sekitar enam bulan lalu. Klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu bahkan sudah memamerkan konsep markas barunya yang bakal memiliki kapasitas 48.000 tempat duduk.

Setelah setengah tahun melakukan pembicaraan dengan otoritas kota, Milan akhirnya dapat izin untuk membangun stadion tersebut.

"Ini adalah langkah historis pertama untuk membuat Milan seperti London. Inilah langkah pertama, karena kami masih harus mepresentasikan seluruh proyek pada institusi terkait untuk mendapatkan persetujuan," ungkap Wakil Presiden Milan, Barbara Berlusconi.

"Stadion kami adalah yang pertama yang menantang perubahan kultur. Untuk (kota) Milan kami mengajukan stadion urban, yang akan membantu perkembangan area yang akan menjadi tuan rumah untuk kami, membuatnya lebih aman dan sebagai simbol kota. Dan sepenuhnya mengubah mentalitas mereka yang datang ke stadion, dengan menyediakan pelayanan dan hiburan yang lebih dari sekadar 90 menit pertandingan," lanjut anak Silvio Berlusconi itu di situs resmi klubnya.

Pembangunan stadion baru tersebut diperkirakan akan memakan biaya 250 juta poundsterling. Itu akan jadi investasi penting untuk Diavolo Rosso karena dengan memiliki stadion sendiri mereka akan bisa mengantongi 50-80 juta euro per tahun dari penjualan tiket.

Next

Nuhun for visit Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru