Pages

Berita Sepak Bola : Miranda: Inter Ingin Patahkan Dominasi Juventus

Berita Sepak Bola : Miranda: Inter Ingin Patahkan Dominasi Juventus

sumber berita Miranda: Inter Ingin Patahkan Dominasi Juventus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47fc4df0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C0A10A0A0A10C29651870C710Cmiranda0Einter0Eingin0Epatahkan0Edominasi0Ejuventus/story01.htm
Milan - Pemain baru Inter Milan, Joao Miranda, menyebut bahwa timnya tengah bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan klub. Salah satu target utama di musim depan adalah memutus dominasi Juventus di Italia.

Inter belakangan tak mampu bersaing di papan atas Serie A. Dalam empat musim terakhir, Nerazzurri finis di luar tiga besar. Musim lalu, Inter finis di urutan kedelapan dan tak mendapat tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Sebaliknya, Juve begitu superior. Bianconeri memenangi scudetto dalam empat musim terakhir secara beruntun.

Miranda yang baru didatangkan dari Atletico Madrid itu merasa tak salah telah memilih Inter. Bek asal Brasil itu menyatakan bahwa timnya sedang bekerja keras untuk kembali ke papan atas dan mematahkan dominasi Juve.

"Saya tidak melihat Inter sebagai yang kedua dibandingkan dengan klub-klub lain yang menginginkan saya," ujar Miranda seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak melihat kepindahan ini sebagai sebuah risiko, tapi sebagai tantangan pribadi. Kami bekerja sangat keras untuk kembali menjadi klub top Eropa."

"Teman-teman setim dan saya ingin mematahkan dominasi Juventus di Italia. Musim depan akan jadi tantangan dan kami ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan klub."

"Inter sekali lagi akan jadi klub hebat seperti yang sudah-sudah," katanya.

Nuhun for visit Miranda: Inter Ingin Patahkan Dominasi Juventus