Pages

Berita Sepak Bola : Misi Mario Gomez di Besiktas: Tampil Oke demi Kembali ke Timnas

Berita Sepak Bola : Misi Mario Gomez di Besiktas: Tampil Oke demi Kembali ke Timnas

sumber berita Misi Mario Gomez di Besiktas: Tampil Oke demi Kembali ke Timnas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48945eeb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C0A428590C29795970C730Cmisi0Emario0Egomez0Edi0Ebesiktas0Etampil0Eoke0Edemi0Ekembali0Eke0Etimnas/story01.htm
Istanbul - Mario Gomez menegaskan tekadnya untuk tampil bagus bersama klub barunya, Besiktas. Menurutnya, itu adalah cara terbaik untuk bisa kembali dipanggil ke timnas Jerman.

Setelah dua tahun berkarier di Italia, Gomez hijrah ke Turki di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 30 tahun itu meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Besiktas dengan status sebagai pinjaman.

Di Besiktas, Gomez berjanji untuk tampil oke. Lewat performanya bersama klub Turki itu, Gomez berharap bisa meyakinkan Joachim Loew untuk kembali memanggilnya apalagi tahun depan Piala Eropa akan bergulir.

Gomez memang sudah cukup lama tidak tampil untuk timnas Jerman. Kali terakhir eks pemain Bayern Munich itu memperkuat Die Mannschaft adalah di pertandingan persahabatan melawan Argentina pada September 2014 lalu.

"Saya senang dengan petualangan baru ini. Satu-satunya target saya adalah tampil baik di sini dan saya pikir saya bisa melakukannya. Besiktas punya salah satu basis penggemar terbaik di dunia dan saya mendapatkan sambutan luar biasa," ujar Gomez seperti dilansir Football Italia.

"Tampil bagus di Besiktas, saya bisa kembali ke timnas Jerman untuk Piala Eropa 2016. Saya siap untuk membagi pengalaman dengan pemain-pemain muda yang ada di skuat. Bagaimanapun juga, pemain berpengalaman harus memberi saran untuk membantu pemain muda berkembang."

Meski ingin tampil oke, Gomez tak memasang target soal jumlah gol yang ingin dia buat bersama Besiktas. Yang terpenting baginya adalah kemenangan tim.

"Saya tidak sabar untuk memulai dan masuk ke lapangan di stadion kami. Saya tidak akan memasang target berapa banyak gol yang ingin saya buat, karena yang terpenting bagi saya adalah kemenangan tim," lanjut Gomez.

"Saya ingin memastikan saya siap untuk langsung memulai dan saya pikir tidak akan ada masalah," katanya.

Nuhun for visit Misi Mario Gomez di Besiktas: Tampil Oke demi Kembali ke Timnas