Pages

Berita Sepak Bola : Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter

Berita Sepak Bola : Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter

sumber berita Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f26376/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C2232340C29640A850C710Cmontoya0Eberharap0Esering0Edimainkan0Edi0Einter/story01.htm
Bruneck - Minimnya waktu bermain di Barcelona menjadi salah satu alasan Martin Montoya untuk hengkang. Bersama Inter Milan, Montoya berharap mendapat kesempatan main yang lebih banyak.

Di musim lalu, Montoya hanya tampil di 12 pertandingan setelah kalah bersaing dengan Dani Alves. Kedatangan Aleix Vidal dari Sevilla juga membuat posisi Montoya kian tersudut.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou dan menerima pinangan Inter. Montoya menjadi pemain Nerazzurri dengan status pinjaman. Inter juga punya opsi untuk mempermanenkannya.

Sebagai pemain lulusan akademi La Masia, Montoya mengaku meninggalkan Barca adalah keputusan yang berat. Tapi dia melakukannya karena butuh waktu main yang lebih banyak.

"Meninggalkan Barcelona itu sedikit sulit karena itu sudah menjadi rumah saya selama 15 tahun. Tapi saya yakin saya membuat keputusan tepat dan saya bahagia di sini," ujar Montoya di situs resmi Inter.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin dalam seragam Nerazzurri. Saya tidak mendapat banyak waktu bermain di Barcelona tahun lalu dan tidak senang dengan hal itu."

Montoya sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya masih menyimpan harapan untuk bisa kembali ke Barca suatu saat nanti. Tapi hal itu ditepisnya. Montoya ingin bertahan lama di Giuseppe Meazza.

"Orang-orang itu salah. Saya sangat senang jadi pemain Inter dan melihat saya akan ada di sini untuk waktu yang lama," lanjut Montoya.

"Saya tidak khawatir dengan kompetisi, di Barcelona juga ada banyak fullback. Saya percaya pelatih akan melihat latihan dan pertandingan dan memilih yang terbaik untuk Inter," katanya.

Nuhun for visit Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter