Pages

Berita Sepak Bola : Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez

Berita Sepak Bola : Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez

sumber berita Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489ced44/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C0A5570A60C2980A590A0C720Cmourinho0Esempat0Eberpikir0Ekarier0Eterry0Ehabis0Edi0Eera0Ebenitez/story01.htm
London - Jose Mourinho bicara terbuka soal kekhawatirannya saat kembali menjadi manajer Chelsea dua tahun lalu. Dia sempat merasa tidak yakin John Terry adalah orang yang tepat untuk memimpin lini belakang.

Kekhawatiran Mourinho itu didasari oleh minimnya waktu bermain yang dicatat oleh Terry di musim sebelumnya. Di musim 2012/2013, di mana Chelsea ditangani oleh Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez, kapten The Blues itu jarang bermain karena sempat mengalami cedera lutut.

Terry hanya tampil 14 kali di Premier League di sepanjang musim itu. Dia juga melewatkan beberapa pertandingan penting Chelsea, termasuk final Liga Europa.

Menurunnya performa Terry di musim itu membuat Mourinho khawatir. Dia sempat berpikir bahwa karier Terry sudah habis. Namun Mourinho mengakui kalau Terry kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

"Ketika saya datang, saya datang dengan tanda tanya: John yang mana yang akan saya temukan? Apa yang bisa dia lakukan? Bisakah dia meningkat? Bisakah dia menjadi seperti John yang saya tahu?," ujar Mourinho dalam wawancara dengan ESPN FC seperti dilansir oleh Mirror.

"Dan tahun lalu itu fenomenal. Fenomenal. Saya pikir musim terbaik," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Jelas beberapa tahun lalu, dia 'menghilang'. Beberapa cedera, satu atau dua manajer yang berhenti percaya padanya di klub, mendatangkan bek lain yang mereka pikir akan jadi pengganti John."Next

Nuhun for visit Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez