Pages

Berita Sepak Bola : 'MU Akan Menyesal Kalau Di Maria Pergi'

Berita Sepak Bola : 'MU Akan Menyesal Kalau Di Maria Pergi'

sumber berita 'MU Akan Menyesal Kalau Di Maria Pergi' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47cd27ad/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C1426270C29597240C720Cmu0Eakan0Emenyesal0Ekalau0Edi0Emaria0Epergi/story01.htm
Montevideo - Angel Di Maria memang menjalani musim debut di Manchester United yang kurang memuaskan. Namun demikian, MU diminta untuk tetap mempertahankan winger internasional Argentina ini.

Pendapat itu dilontarkan oleh mantan penyerang MU asal Uruguay, Diego Forlan, dalam kolomnya di The National sebagaimana diwartakan Manchester Evening News.

Direkrut dari Real Madrid dengan tebusan yang memecahkan rekor transfer permain termahal di Britania, Di Maria memulai kariernya di MU dengan menjanjikan. Di Maria sukses mengemas tiga gol dan empat assist dalam enam laga pertamanya.

Pasca didera cedera Di Maria kesulitan menemukan performa terbaiknya sehingga ditepikan ke bangku cadangan sampai akhir kompetisi. Kendati begitu, toh Di Maria tetap mampu mencatatkan tiga gol dan 11 assist di Premier League.

Pesepakbola berusia 27 tahun ini kembali memperlihatkan performa terbaiknya seiring sukses Argentina maju ke final Copa America 2015. Kini, MU niscaya akan menghadapi 'godaan' dari sejumlah klub top Eropa yang disebut-sebut berencana mendapatkan Di Maria, termasuk di antaranya Paris St. Germain.

"Louis van Gaal sejauh ini tidak pernah menykai para pemain Amerika Latin, sahabatku Juan Roman Riquelme akan mengatakannya kepadamu dari waktunya di bawah pria Belanda itu di Barcelona," kata Forlan. "Van Gaal juga memiliki kebiasaan untuk melepaskan para pemain Amerika Latin yang dia latih saat di Bayern Munich, tapi malah United merekrut Di Maria dan Radamel Falcao, dengan uang banyak pada musim panas lalu."

"Pemain bukanlah robot dan jika ada yang salah dengan mereka maka para pelatih mesti mencari tahu apa masalanya. Di Maria pantas diperjuangkan. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari hampir kebanyakan pemain," lanjut pemain yang juga pernah membela Inter Milan dan Atletico Madrid ini.Next

Nuhun for visit 'MU Akan Menyesal Kalau Di Maria Pergi'