Pages

Berita Sepak Bola : Murillo: Sekarang Aku Anggota Keluarga Besar Nerazzurri

Berita Sepak Bola : Murillo: Sekarang Aku Anggota Keluarga Besar Nerazzurri

sumber berita Murillo: Sekarang Aku Anggota Keluarga Besar Nerazzurri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816e1cb/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A554370C29681980C710Cmurillo0Esekarang0Eaku0Eanggota0Ekeluarga0Ebesar0Enerazzurri/story01.htm
Bruneck - Bek anyar Inter Milan, Jeison Murillo, telah bergabung dengan latihan Inter Milan. Pemain asal Kolombia itu berujar bahwa dirinya kini sudah menjadi bagian keluarga besar Nerazzurri.

Murillo bergabung dengan Inter di musim panas ini. Dia datang dari Granada dengan banderol delapan juta euro.

Murillo mendapatkan kontrak jangka panjang dari petinggi Inter. Dia diikat dalam kesepakatan yang berlaku sampai bulan Juni 2020.

Mendapatkan kepercayaan yang tinggi Murillo pun langsung mempunyai janji untuk Inter. Dia juga memberitahukan kepada para Interisti bahwa dirinya sudah menjadi bagian keluarga klub asal kota mode itu.

"Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari klub besar ini," kata Murillo di Inter Channel.

"Aku salut pada semua suporter Inter dan memberitahu mereka bahwa hari ini aku merupakan salah satu dari kalian. Aku akan memberikan segalanya untuk jersey ini," imbuhnya.


Nuhun for visit Murillo: Sekarang Aku Anggota Keluarga Besar Nerazzurri