Pages

Berita Sepak Bola : Nasri Ingin City Datangkan Beberapa Pemain Baru Lagi

Berita Sepak Bola : Nasri Ingin City Datangkan Beberapa Pemain Baru Lagi

sumber berita Nasri Ingin City Datangkan Beberapa Pemain Baru Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4853f736/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C1317320C29727360C720Cnasri0Eingin0Ecity0Edatangkan0Ebeberapa0Epemain0Ebaru0Elagi/story01.htm
Manchester - Gelandang Manchester City Samir Nasri menilai timnya perlu sejumlah nama baru lagi untuk musim depan. Dia yakin dengan persaingan internal yang makin ketat, City bakal semakin kompetitif musim depan.

City sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain baru, yakni Raheem Sterling dan Fabian Delph. Dua pemain ini sudah menelan biaya setidaknya 52 juta poundsterling. Satu nama baru lainnya adalah pemain muda, Enes Unal.

Nasri menilai timnya masih perlu aktif di bursa transfer untuk mendatangkan pemain lainnya. Gelandang asal Prancis itu melihat para rival sudah memperkuat diri dengan baik.

"Saya rasa kami perlu beberapa pemain lain. Ketika kita melihat Manchester United, Chelsea, mereka juga sudah membeli pemain-pemain baru. Jadi kami perlu beberapa lagi," katanya dikutip soccerway.

MU sejauh ini sudah mendapatkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Chelsea sendiri baru meminjam Radamel Falcao dan Asmir Begovic, serta merekrut sejumlah pemain muda seperti Kenedy dan Nathan.

Menurut Nasri, kegagalan timnya musim lalu mempertahankan titel Premier League dan tak mampu meraih satupun gelar adalah karena mentalitas para pemain cukup rendah. Dengan rekrutan-rekrutan berkualitas, dia optimistis persaingan sehat di internal tim bakal memberikan atmosfer bagus.

"Satu-satunya hal yang kurang adalah faktor mental. Kami menyerahkan gelar juara terlalu mudah," ujar pemain 28 tahun itu.

"Kami tidak berjuang sampai akhir. Dengan para pemain baru, dengan setiap pemain harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya, saya rasa ini akan jadi musim yang baik."

"Semua orang ingin melakukan yang lebih baik. Karena kami tidak senang saat tidak memenangi apapun," tandas eks Arsenal tersebut.
Nuhun for visit Nasri Ingin City Datangkan Beberapa Pemain Baru Lagi