Pages

Berita Sepak Bola : Navas: Apakah Ramos Ingin Bertahan? Aku Tak Tahu, Tanya Dia Saja

Berita Sepak Bola : Navas: Apakah Ramos Ingin Bertahan? Aku Tak Tahu, Tanya Dia Saja

sumber berita Navas: Apakah Ramos Ingin Bertahan? Aku Tak Tahu, Tanya Dia Saja : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e41b35/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C10A52370C29622430C750Cnavas0Eapakah0Eramos0Eingin0Ebertahan0Eaku0Etak0Etahu0Etanya0Edia0Esaja/story01.htm
Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, kencang dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang. Keylor Navas tidak mau banyak menanggapi rumor seputar masa depan rekan setimnya itu.

Ramos masih mempunyai sisa dua tahun kontrak bersama Madrid. Tawaran klub sudah diajukan tapi si pemain merasa tidak puas walaupun alasan Ramos ingin pergi disebuts-sebut bukanlah soal uang.

Manchester United diklaim menjadi klub tujuan pesepakbola berusia 29 tahun itu. Tapi sejauh ini, El Real telah menolak tawaran dua tawaran MU; yang pertama 32,5 juta pound dan yang kedua 42,5 juta pound.

Seandainya Ramos benar-benar pergi, maka tentu saja ini akan menjadi kerugian bagi Madrid. Pasalnya, eks pemain Sevilla itu adalah salah satu figur yang berkontribusi besar atas sukses yang diperoleh Los Blancos.

Navas sudah kembali ke Madrid untuk memulihkan cedera Achilles yang dideritanya sejak bulan lalu. Kiper Kosta Rika itu mengaku belum sempat berbicara dengan Ramos.

"Tidak, aku belum berkesempatan ngobrol dengan dia. Tapi bagi kami, Sergio adalah seorang pemain yang sangat penting dan aku berharap dia bertahan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ucap Navas, yang tengah memulihkan cedera Achillesnya.

"Apakah dia ingin bertahan di Madrid? Itu aku tidak tahu. Anda (jurnalis) tanya dia sendiri saja. Aku cuma bisa berbicara sebagai rekan setim dan apa yang menjadi perhatian kami secara profesional."

"Beberapa masalah menjadi masalah pribadi dan itu bukan hakku untuk memberikan komentar," lugas Navas seperti diwartakan AS.


Nuhun for visit Navas: Apakah Ramos Ingin Bertahan? Aku Tak Tahu, Tanya Dia Saja