Pages

Berita Sepak Bola : Neymar: Treble Luar Biasa, tapi Sextuple Lebih Bagus

Berita Sepak Bola : Neymar: Treble Luar Biasa, tapi Sextuple Lebih Bagus

sumber berita Neymar: Treble Luar Biasa, tapi Sextuple Lebih Bagus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47fb54cd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C2257440C29651680C750Cneymar0Etreble0Eluar0Ebiasa0Etapi0Esextuple0Elebih0Ebagus/story01.htm
Jakarta - Treble winners yang didapat Barcelona di musim lalu tak lantas membuat Neymar puas. Penyerang asal Brasil itu ingin menyapu bersih enam trofi yang tersedia di musim depan.

Neymar menuai sukses besar bersama Barca musim lalu. Tampil oke bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan, Neymar mengantar Blaugrana meraih treble.

Barca dominan di kompetisi domestik dengan memenangi La Liga dan Copa del Rey. Pasukan Luis Enrique itu kemudian melengkapi kesuksesannya dengan menjadi yang terbaik di kompetisi Eropa lewat gelar Liga Champions.

Musim depan, Neymar ingin menambah koleksi trofinya. Selain tiga gelar utama seperti di musim lalu, Neymar juga membidik Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Musim ini luar biasa, sesuatu yang menakjubkan, tapi saya selalu ingin lebih," ujar Neymar kepada Sport seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak pernah puas, saya menjaga rasa lapar yang sama untuk terus memenangi lebih banyak liga, Liga Champions, Copa. Fans bisa tenang karena kami ingin lebih."

"Treble adalah kata yang indah, tapi saya sudah belajar kata lain yang lebih saya sukai, itu adalah sextuple. Ini harus jadi target kami, kami harus mempersiapkan diri untuk menaklukkannya segera," katanya.

Nuhun for visit Neymar: Treble Luar Biasa, tapi Sextuple Lebih Bagus