Pages

Berita Sepak Bola : Pembatasan Belanja Dicabut, PSG Jadi Beli Di Maria?

Berita Sepak Bola : Pembatasan Belanja Dicabut, PSG Jadi Beli Di Maria?

sumber berita Pembatasan Belanja Dicabut, PSG Jadi Beli Di Maria? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c3a320/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C1358320C29586170C730Cpembatasan0Ebelanja0Edicabut0Epsg0Ejadi0Ebeli0Edi0Emaria/story01.htm
Paris - Paris Saint Germain menyambut bursa transfer musim panas 2015 dengan antusias. Pembatasan belanja yang dijatuhkan UEFA akibat melanggar financial fairplay akan dicabut, PSG pun bisa belanja banyak lagi. Siapa yang diincar?

PSG disanksi UEFA karena menyalahi aturan financial fairplay di awal 2014. Sebagai konsekuensinya mereka mengalami pengurangan anggota skuat di Liga Champions, pembatasan gaji pemain dan juga pembatasan belanja di bursa transfer menjadi hanya sebesar 60 juta euro.

Karena mematuhi ketentuan-ketentuan yang dibuat dalam periode hukuman, UEFA akan mencabut sanksi pada PSG. Itu artinya klub kaya tersebut bisa lagi turun ke bursa transfer dengan kemampuan keuangan terbaiknya. Demikian diberitakan Telegraph.

Kebebasan belanja ini membuat PSG langsung membidik nama-nama besar untuk diboyong ke Parc des Princes. Salah satu yang terdepan adalah Angel Di Maria. Setelah menjalani musim perdana yang buruk di Manchester United, mantan pemain Real Madrid itu santer dikabarkan akan angkat kaki.

Mendatangkan Di Maria akan menambah kekuatan PSG untuk meningkatkan level mereka sebagai pesaing juara di Liga Champions. Di Maria sudah menunjukkan kalau dirinya masih dalam performa sangat bagus dengan mengantar Argentina lolos ke final Copa America.

Selain Di Maria, PSG juga diyakini tengah mencari tambahan amunisi di lini depan. Zlatan Ibrahimovic yang musim lalu berulang kali mengalami cedera akan memaksa Laurent Blanc untuk memburu pemain lain di posisi itu.



Nuhun for visit Pembatasan Belanja Dicabut, PSG Jadi Beli Di Maria?