Pages

Berita Sepak Bola : Percakapan dengan Mancini Mantapkan Langkah Kondogbia ke Inter

Berita Sepak Bola : Percakapan dengan Mancini Mantapkan Langkah Kondogbia ke Inter

sumber berita Percakapan dengan Mancini Mantapkan Langkah Kondogbia ke Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4801efb2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C1925280C29661660C710Cpercakapan0Edengan0Emancini0Emantapkan0Elangkah0Ekondogbia0Eke0Einter/story01.htm
Milan - Faktor pelatih Roberto Mancini sangat berpengaruh dalam kepindahan Geoffrey Kondogbia ke Inter Milan. Setelah berbicara dengan Mancini, Kondogbia mantap memilih Nerazzurri.

Setelah dua musim membela AS Monaco, Kondogbia pindah ke Inter dengan nilai transfer yang kabarnya bisa mencapai 40 juta euro. Gelandang asal Prancis itu dikontrak selama lima tahun oleh Inter dan akan memakai kostum bernomor punggung 7.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Inter, Kondogbia sempat dikabarkan menjadi incaran AC Milan. Rossoneri awalnya bahkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan mantan pemain Sevilla itu.

Namun, pada akhirnya Kondogbia memilih Inter. Dia membuat keputusan setelah diyakinkan oleh Mancini.

"Saya memilih Serie A karena ini adalah momen yang tepat dan liga yang tepat bagi saya untuk berkembang sebagai seorang pemain," ujar Kondogbia dalam konferensi pers perkenalannya.

"Saya merasa Inter lebih dekat dengan saya dan bicara dengan Mancini mengonfirmasi perasaan tersebut. Saya tak ragu untuk memutuskan dan apa yang tertulis di surat kabar tidak benar. Saya tak pernah mengatakan 'iya' kepada Milan," tuturnya seperti dikutip Football Italia.

"Wajar saja kalau ada ekspektasi, tapi sejauh ini saya tak merasakan tekanan. Yang saya rasakan cuma besarnya antusiasme dari fans. Kami ingin tampil baik dan menang. Ada pekerjaan yang harus kami lakukan musim ini," tambah Kondogbia.

"Sejauh ini saya telah menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Itulah kenapa ada ekspektasi seperti itu. Namun, saya bisa berkembang dan berharap bisa tampil baik di skuat ini bersama begitu banyak juara lainnya," kata dia.

Para wartawan yang penasaran kemudian menanyakan kepada Kondogbia tentang percakapannya lewat telepon dengan Mancini. Apa saja yang mereka berdua bicarakan?

"Banyak hal! Dia menjelaskan proyek klub ini, yang mana membuat saya yakin. Ketika seorang pelatih seperti itu menghubungi Anda, mustahil untuk mengatakan tidak," kata Kondogbia.

Nuhun for visit Percakapan dengan Mancini Mantapkan Langkah Kondogbia ke Inter