Pages

Berita Sepak Bola : Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos

Berita Sepak Bola : Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos

sumber berita Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481dfcba/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A122480C29692820C750Cperez0Eisyaratkan0Etakkan0Ejual0Eramos/story01.htm
Madrid - Masa depan Sergio Ramos masih jadi spekulasi hingga saat ini. Meski demikian, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan tak akan melepasnya musim panas ini.

Ramos, bersama Iker Casillas, jadi dua pemain Madrid yang belakangan masa depannya diusik usai kabar ketidakharmonisan hubungan dengan petinggi klub. Casillas akhirnya pergi setelah Madrid resmi melepasnya ke Porto.

Sementara itu Ramos, sampai saat ini masih terus dikait-kaitkan dengan Manchester United, yang memang menginginkan bek 29 tahun itu untuk pindah ke Old Trafford.

Apalagi pembicaraan kontrak baru Ramos masih mandek, karena Madrid tak mau memberikan gaji tinggi untuknya. Wajar jika isu seputar kepindahan Ramos bakal terus bergulir hingga ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Namun, hasrat MU atau klub lain peminat Ramos bisa jadi bakal pupus. Sebab Perez sepertinya tak mau melepas eks pemain Sevilla itu. Bahkan kabarnya Perez siap menjadikan Ramos sebagai kapten Madrid pengganti Casillas.

"Ada pemain yang terikat kontrak dan pergi, karena mereka memang ingin pergi," ujar Perez seperti dilansir Soccernet.

"Lalu ada juga pemain yang terikat kontrak dan ingin pergi, tapi pihak klub tidak ingin membiarkannya pergi. Maka pemain tersebut tidak akan pergi," sambungnya.


Nuhun for visit Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos