Pages

Berita Sepak Bola : Performa Milan Sudah Cukup Memuaskan Mihajlovic

Berita Sepak Bola : Performa Milan Sudah Cukup Memuaskan Mihajlovic

sumber berita Performa Milan Sudah Cukup Memuaskan Mihajlovic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48930253/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C0A0A0A5140C29795770C730Cperforma0Emilan0Esudah0Ecukup0Ememuaskan0Emihajlovic/story01.htm
Shanghai - Meski kalah dalam adu penalti dari Real Madrid, performa AC Milan dinilai sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, sudah cukup memuaskan. Terlepas dari itu, dia ingin Rossoneri tetap bekerja keras dan berkembang lagi.

Milan sempat menahan imbang 0-0 Madrid di ajang International Champions Cup yang berlangsung di Shanghai Stadium, Kamis (30/7/2015) malam WIB. Kemenangan lantas harus ditentukan lewat adu penalti, dengan Milan harus mengakui keunggulan Los Blancos 9-10.

Secara statistik, Milan tampil apik. Mereka memang sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan persentase 44%-56%, namun anak asuh Sinisa Mihajlovic mencatatkan peluang lebih baik. Mereka mencatatkan enam tembakan tepat sasaran dari 10 upaya, sementara Madrid cuma tiga tendangan on target dari 14 percobaan seperti dicatat ESPN.

Penampilan ini, didahului dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan di ajang yang sama beberapa hari lalu, diapresiasi positif oleh Mihajlovic.

"Setelah dua pertandingan ini, kami sudah mencapai target. Kami bertarung dengan seimbang melawan Real Madrid dan mendominasi laga untuk periode yang panjang," katanya dikutip Football Italia.

"Dua laga yang kami mainkan di sini memberikan kami keberanian dan mengonfirmasi apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami sudah selalu berlatih dengan baik dan dengan komitmen sepenuhnya."

"Kami tidak boleh salah menerapkan pendekatan mental. Gaya kami bermain dalam menyerang dan bertahan harus terlaksana seperti yang kami sudah rencanakan."

"Kami harus harus selalu jadi sebuah tim yang terorganisir dan bermain untuk menang. Performanya sangat baik. Kami bisa dan harus berkembang lebih jauh, dengan bekerja keras dan tetap rendah hati," tambah pelatih 46 tahun ini.
Nuhun for visit Performa Milan Sudah Cukup Memuaskan Mihajlovic