Pages

Berita Sepak Bola : Persib Segera Kumpulkan Lagi Para Pemainnya

Berita Sepak Bola : Persib Segera Kumpulkan Lagi Para Pemainnya

sumber berita Persib Segera Kumpulkan Lagi Para Pemainnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48812597/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C20A25130C29774910C760Cpersib0Esegera0Ekumpulkan0Elagi0Epara0Epemainnya/story01.htm
Bandung - Manajemen Persib Bandung akan segera memanggil para pemainnya untuk menghadapi dua event terdekat, yakni ujicoba melawan Arema Cronus dan turnamen Piala Indonesia Satu. Firman Utina dkk. direncanakan berkumpul pada awal Agustus mendatang.

Persib telah memastikan diri mengikuti Piala Indonesia Satu yang dijadwalkan bergulir mulai 30 Agustus. 'Maung Bandung' juga dipilih sebagai salah satu tuan rumah di fase grup turnamen tersebut.

Persib juga menerima undangan laga ujicoba dari Arema untuk memperingati hari kelahiran klub asal Malang itu. Laga ujicoba tersebut akan dihelat pada 11 Agustus.

Direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan pemanggilan kembali para pemain. Sebagai informasi, para pemain saat ini berstatus free agent setelah pemutusan kontrak per 15 Mei lalu.

"Oleh karena itu kita masih dalam proses memutuskan untuk panggil kembali pemain-pemain kita. Lagi dirumuskan, tanggal berapa yang tepat untuk pemain Persib kumpul lagi," ungkap Risha.

"Belum diputuskan secara resmi, banyak yang harus kita perhitungkan. Banyak hal yang harus diperhatikan seperti dari segi komersil dan teknik," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan bahwa para pemain akan mulai berkumpul dan menjalani latihan pada 3 Agustus. Dengan waktu persiapan yang terbatas, dia berharap kondisi para pemainnya tetap optimal.

"Tim rencananya ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya Allah tanggal 3 dikumpulkan dan langsung sudah mulai latihan," kata Djadjang.
Nuhun for visit Persib Segera Kumpulkan Lagi Para Pemainnya