Pages

Berita Sepak Bola : Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim

Berita Sepak Bola : Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim

sumber berita Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4899ce78/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C1957330C2980A50A20C750Cprediksi0Emusim0Edepan0Elebih0Eatraktif0Esimone0Efokus0Esolidkan0Etim/story01.htm
Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak risau kendati kehilangan banyak pemain pilar pada transfer musim panas ini. Dia tetap optimistis Los Colchoneros segera menemukan bentuknya dan bisa solid sebelum kompetisi bergulir.

Berturut-turut Mario Mandzukic, Miranda, Arda Turan, dan Tobby Alderweireld meninggalkan Atletico. Mandzukic berlabuh di Juventus sedangkan Miranda ke Inter Milan.

Arda Turan hengkang ke Barcelona. Alderweireld memutuskan ke Tottenham Hotspur.

Atletico memang sudah mendapatkan pemain pengganti, Tim ibukota Spanyol itu mendatangkan Jackson Martinez dari Porto, Yannick Ferreira Carrasco (AS Monaco), Stefan Savic (Fiorentina), dan menerima transfer permanen David Luis dari Chelsea.

Simeone mengungkapkan dirinya tak akan buang-buang waktu untuk mempersolakan kepergian pemain-pemainnya ke klub lain. Dia segera menggodok tim menyambut kompetisi.

"Kami gembira bisa ada di sini dan bisa berkompetisi. Lawan-lawan kami sudah bersiap menghadapi musim kompetisi, so atmosfer musim depan akan menarik," kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

"Kami menyiapkan diri untuk menyambut musim yang baru dan kami harus segera membuat solid tim ini kembali sebagai sebuah tim, seperti yang sudah kami lakukan dalam musim-musim sebelumnya.

"Kami sudah berlatih pada 20 hari terakhir ini dan ada peningkatan. Para pemain yang sudah pergi ya biar pergi saja. Toh mereka pergi karena nilai mereka. Kami selalu menyiapkan penggantinya, kan," jelas dia.

Musim lalu, Atletico finis di urutan ketiga dan terhenti di perempatfinal Piala Raja. Begitu pula di Liga Champions, Atletico terhenti di babak delapan besar.
Nuhun for visit Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim