Pages

Berita Sepak Bola : PSG Masih Inginkan Di Maria

Berita Sepak Bola : PSG Masih Inginkan Di Maria

sumber berita PSG Masih Inginkan Di Maria : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480d7235/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C2347280C29670A430C720Cpsg0Emasih0Einginkan0Edi0Emaria/story01.htm
Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, membenarkan kabar yang menyebutkan klubnya masih menginginkan Angel Di Maria. Namun, Blanc juga menyadari bahwa merekrut Di Maria bukanlah pekerjaan mudah.

PSG sebenarnya sudah tertarik untuk membeli Di Maria sejak si pemain masih berbaju Real Madrid. Akan tetapi, pada musim panas tahun lalu PSG terkena pembatasan dana transfer karena melanggar Financial Fair Play. Di Maria pun akhirnya bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling.

Pada musim pertamanya di MU, Di Maria tak terlalu bersinar meski awalnya sempat tampil menjanjikan. Pesepakbola asal Argentina itu bahkan tak masuk starting XI 'Setan Merah' saat musim mendekati akhir.

PSG, yang sudah terbebas dari hukuman pembatasan belanja pemain, akan mencoba memanfaatkan situasi itu. Namun, mereka kabarnya bukanlah satu-satunya klub yang meminati Di Maria. Raksasa Jerman, Bayern Munich, disebut-sebut juga ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

"Ya. Kami punya prioritas-prioritas kami," ucap Blanc seperti dikutip L'Equipe.

"Namun, untuk memperkuat tim seperti ini, Anda harus membidik pemain-pemain yang berada di klub-klub besar dan tak mudah untuk didatangkan. Itulah yang paling berat untuk PSG," lanjut Blanc.

"Di Maria, dia bagus. Kami lebih bebas, tapi tetap sulit karena kami tidak sendirian menginginkan dia," tuturnya.

"Ketika Anda melihat kekuatan finansial klub-klub Inggris, mereka menyerang siapa saja. Kompetisinya sangat ketat," ujar Blanc.

"Jangan lupa, Manchester United membayar mahal untuk mendatangkan dia. Untuk bekerja secara efektif, kami harus memikirkan solusi-solusi lainnya. Kami harus proaktif," katanya.
Nuhun for visit PSG Masih Inginkan Di Maria