Pages

Berita Sepak Bola : PSG Siap Lepas Sirigu, Kesempatan untuk Roma?

Berita Sepak Bola : PSG Siap Lepas Sirigu, Kesempatan untuk Roma?

sumber berita PSG Siap Lepas Sirigu, Kesempatan untuk Roma? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4814a529/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C224310A0C29681460C730Cpsg0Esiap0Elepas0Esirigu0Ekesempatan0Euntuk0Eroma/story01.htm
Paris - Paris Saint-Germain mengaku siap melepaskan Salvatore Sirigu jika memang sang kiper ingin pergi. Kabar ini jadi sebuah sinyal bagus untuk AS Roma yang sebelumnya disebut meminati.

Sirigu sebelumnya menyatakan tak punya alasan untuk berganti klub,apalagi kontraknya dengan Les Parisiens masih tersisa tiga tahun lagi. Namun situasi diyakini berpotensi berubah menyusul kedatangan kiper baru dari Eintracht Frankfurt musim panas ini.

Trapp sendiri kabarnya sudah dijanjikan tempat utama di skuat asuhan Laurent Blanc, seperti dituliskan sejumlah media Prancis France Football dan L'Equipe. Masa depan Sirigu pun otomatis turut terpengaruh.

PSG bahkan mengakui siap melepaskan kiper 28 tahun itu. Bukan tidak mungkin Sirigu mengambil pilihan ini demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih pasti.

"Jika Sirigu meminta untuk dijual, kami tidak akan menghalanginya. Bagaimanapun juga, kami harus berterima kasih kepada Salvatore atas semua yang dia berikan di Paris," kata Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang, dikutip Football Italia.

Sirigu sejauh ini punya beberapa peminat, salah satunya AS Roma. Roma memang tengah mencari kiper utama baru, mengingat Morgan De Sanctis sudah berusia 38 tahun dan rentan cedera. Mereka juga sebelumnya sudah melepas Lukasz Skorupski, kiper kedua musim lalu, untuk dipinjamkan ke Empoli selama dua musim.

Nuhun for visit PSG Siap Lepas Sirigu, Kesempatan untuk Roma?