Pages

Berita Sepak Bola : Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini

Berita Sepak Bola : Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini

sumber berita Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480a2903/sc/6/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A4310A0A0C29666640C760Cramdani0Elestaluhu0Etentang0Eramadan0Etahun0Eini/story01.htm
Jakarta - Ada saja hikmah yang bisa dirasakan pesepakbola Indonesia di masa vakum seperti saat ini. Apa saja yang diungkapkan Ramdani Lestaluhu di bulan Ramadan tahun ini.

Detiksport berbincang-bincang dengan Dani saat ditemui di acara Footballicious Berbagi bersama anak-anak dari sebuah Panti Asuhan di Jakarta di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015) malam.

"Senang rasanya bisa ikut berbagi dengan anak-anak ini. Saya rasa ini kegiatan yang positif sekali, baik buat anak-anak itu maupun buat saya secara pribadi, karena kita tak boleh berhenti bersyukur kepada Allah atas segala yang telah Dia kasih buat kita," tutur Dani.

Selain dia, hadir pula Raphael Maitimo dalam acara tersebut. Selain berbuka puasa bersama, mereka juga memberi bingkisan kepada anak-anak itu, berupa paket dari Adidas, serta bermain futsal bersama pesepakbola cilik Tristan Alif.

"Jujur, kalau ditanya apakah saya pribadi yang religius, saya bilang 'belum'. Tapi di bulan Ramadan tahun ini saya merasa punya waktu lebih banyak untuk mulai lebih mendekatkan diri kepada Yang Mahakuasa," tambah pemain timnas U-23 tersebut.

Dani juga menceritakan sedikit kenangan masa kecilnya di tanah kelahirannya, Tulehu, Maluku, setiap kali datang bulan suci Ramadan.

"Paling senang itu setiap habis buka, kita sama teman-teman tarawih bareng di masjid, main sabet-sabetan kain sarung, hahaha," ucapnya sambil tertawa.Next

Nuhun for visit Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini