Pages

Berita Sepak Bola : 'Ramos Cuma Mau Pindah ke MU'

Berita Sepak Bola : 'Ramos Cuma Mau Pindah ke MU'

sumber berita 'Ramos Cuma Mau Pindah ke MU' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c4566e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C152630A0C29587720C750Cramos0Ecuma0Emau0Epindah0Eke0Emu/story01.htm
Madrid - Sejatinya peminat Sergio Ramos tak hanya Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun, Ramos hanya mau ke MU jika jadi hengkang dari Real Madrid.

Masa depan Ramos sedang dispekulasikan menyusul isu bek 29 tahun itu merasa kurang nyaman dengan situasinya saat ini di klub. Ramos merasa kurang dihargai karena gajinya jauh di bawah bintang-bintang Los Blancos yang lain, meski kontribusinya juga sama besarnya.

Ini pula yang memantik isu MU memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Ramos. 'Setan Merah' disebut bersedia memberikan David De Gea jika Madrid mau melepas Ramos.

Bak gayung bersambut, Ramos pun diklaim hanya tertarik untuk gabung ke MU jika dia jadi pergi dari Madrid, meski ada juga klub lain yang meminatinya seperti Manchester City dan Chelsea.

Klaim ini keluar dari mulut eks presiden Madrid, Ramon Calderon, yang di awal kemunculan rumor soal Ramos ini menyebut Madrid ingin membuang eks pemain Sevilla itu, karena tak setuju denga pemecatan Carlo Ancelotti.

"Saya tahu Sergio sudah bilang kepada manajer umum untuk mendengarkan tawaran dari Manchester United. Dia hanya ingin pindah ke United," ujar Calderon seperti dikutip BBC.

"Situasinya sudah sangat memburuk. Seiring waktu berjalan, masalah ini tidak semakin membaik malah semakin memburuk," sambungnya.

"Ini bukan soal uang. Ini hanya soal kurangnya rasa hormat dari Real Madrid kepada pemain."
Nuhun for visit 'Ramos Cuma Mau Pindah ke MU'