Pages

Berita Sepak Bola : 'Ramos Tak Kemahalan untuk Tim Inggris'

Berita Sepak Bola : 'Ramos Tak Kemahalan untuk Tim Inggris'

sumber berita 'Ramos Tak Kemahalan untuk Tim Inggris' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c05f9d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A30A140A0C29580A170C750Cramos0Etak0Ekemahalan0Euntuk0Etim0Einggris/story01.htm
Jakarta - Manchester United disebut-sebut sedang mengincar Sergio Ramos di bursa transfer musim panas tahun ini. Harga bek 29 tahun itu disebut tak kemahalan untuk tim asal Inggris itu.

Ramos disebut-sebut sudah mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Rasa tidak nyamannya untuk terus merumput bersama Madrid menjadi penyebabnya.

Selain itu, Ramos juga sedang dalam kondisi sulit setelah dikabarkan tidak setuju dengan keputusan klub memecat Ancelotti.

Dengan fakta bahwa Madrid sedang mengincar David De Gea, Ramos pun disebut-sebut bakal menjadi bagian dalam transfer itu.

Beberapa media Inggris sudah melansir bahwa Ramos di banderol sebesar 40 juta poundsterling plus David De Gea untuk pindah ke Old Trafford. Harga itu lantas disebut terlalu tinggi oleh eks pemain belakang MU Gary Neville.

Soal harga Ramos, Jamie Carragher mempunyai pendapat yang berbeda. Eks bek Liverpool itu menilai Ramos pantas dibanderol mahal.

"Masih ada anggapan di Inggris bahwa dia kemahalan, yang mana saya tidak setuju. Dengan jangka waktu dia meraih trofi dan bermain untuk Real Madrid dalam jangka waktu yang lama menunjukkan kualitasnya karena tekanan untuk bermain di klub dan negara dalam waktu yang lama sangatlah besar," kata Carragher di As.

Ramos sudah mengoleksi 10 trofi selama membela Real Madrid. Sementara bersama tim nasional Spanyol, dia berhasil meraih dua gelar juara Piala Eropa, dan satu kali titel juara dunia.
Nuhun for visit 'Ramos Tak Kemahalan untuk Tim Inggris'