Pages

Berita Sepak Bola : Respons Rumor Atletico, Gaitan: Aku Tetap di Benfica

Berita Sepak Bola : Respons Rumor Atletico, Gaitan: Aku Tetap di Benfica

sumber berita Respons Rumor Atletico, Gaitan: Aku Tetap di Benfica : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ce18a7/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C1723490C29599560C750Crespons0Erumor0Eatletico0Egaitan0Eaku0Etetap0Edi0Ebenfica/story01.htm
Lisbon - Nicolas Gaitan santer disebut-sebut masuk daftar buruan Atletico Madrid di bursa musim panas. Namun, gelandang Benfica ini menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Benfica.

Los Rojiblancos mengejar Gaitan setelah hampir dipastikan kehilangan Arda Turan, yang kabarnya akan hijrah ke Premier League. Akan tetapi, pemain Argentina itu masih terikat kontrak sampai 2018.

Menurut pemberitaan, Atletico dan Benfica sedang mengadakan proses negosiasi. Gaitan memiliki klausul rilis sebesar 35 juta euro walaupun dia masih bisa pergi dengan harga 30 juta euro.

"Aku memiliki kontrak dengan Benfica dan akan meneruskannya di Benfica, tentu saja," ucap Gaitan sebagaimana dikutip AS.

Gaitan, 27 tahun, menjadi salah satu pemain kunci Benfica setelah didatangkan dari Boca Juniors pada musim panas 2010. Gaitan sudah bermain di lebih dari 200 pertandingan serta mengemas 30 gol selama lima musim di Benfica.

Gaitan sudah membawa Benfica memenangi dua titel Liga Portugal, Piala Portugal, dan menjadi runner-up Liga Europa dua kali.



Nuhun for visit Respons Rumor Atletico, Gaitan: Aku Tetap di Benfica