Pages

Berita Sepak Bola : Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek

Berita Sepak Bola : Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek

sumber berita Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f3254d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A0A0A30A30C296410A30C710Croma0Emasih0Eberburu0Epemain0Edepan0Edan0Ebek/story01.htm
Roma - AS Roma mengindikasikan belum akan berhenti belanja di bursa transfer musim panas tahun ini. Giallorossi berencana untuk menambah pemain di lini depan dan lini belakang.

Di bursa transfer musim ini, Roma sudah mendatangkan beberapa pemain. Di lini tengah mereka sudah mendatangkan Iago Falque. Sementara itu, Radja Nainggolan sudah sepenuhnya dimiliki dari Cagliari.

Setelah memperkuat lini tengah, 'Serigala Ibukota' pun melirik lini lain untuk diperkuat. Roma akan menambah amunisi untuk lini depan dan barisan bek.

Untuk lini depan, Roma sudah dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain top. Romelu Lukaku dan Edin Dzeko merupakan contohnya.

Sementara untuk lini belakang, beberapa waktu muncul nama bek Stoke City Ryan Shawcross yang menjadi incaran tim ibukota Italia itu.

"Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan beberapa posisi di skuat dan saya bisa berkata pada Anda bahwa kami akan mencoba untuk menambah pemain di lini depan dan full-back," kata manajer umum Roma Mauro Baldissoni di Football Italia.

"Saya tak bisa mengungkapkan pada Anda lebih dari ini. Tapi, yang pasti kami akan melihat beberapa pemain baru dan kami berharap bisa membawa mereka ke tur di Indonesia dengan para pemain yang akan bergabung dengan skuat untuk tur," imbuhnya.

Nuhun for visit Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek