Pages

Berita Sepak Bola : Roma vs Juve Panaskan Pekan Kedua, Derby della Madonnina di Pekan Ketiga

Berita Sepak Bola : Roma vs Juve Panaskan Pekan Kedua, Derby della Madonnina di Pekan Ketiga

sumber berita Roma vs Juve Panaskan Pekan Kedua, Derby della Madonnina di Pekan Ketiga : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/28/020158/2976548/71/roma-vs-juve-panaskan-pekan-kedua-derby-della-madonnina-di-pekan-ketiga
Milan - Start panas bakal mewarnai Serie A musim 2015-2016 nanti. Laga-laga besar mewarnai 10 pekan pertama, di antaranya AS Roma vs Juventus pada pekan kedua dan derby della Madonnina pada pekan berikutnya.

Jadwal Serie A untuk musim 2015-2016 telah dirilis pada Selasa (28/7/2015) dinihari WIB, dalam sebuah seremoni yang dilakukan di Expo centre di kota Milan. Kompetisi sepakbola teratas Italia itu akan dimulai pada 22 Agustus 2015 dan berakhir pada 15 Mei 2016, maju dari biasanya demi memberikan waktu untuk tim nasional Italia mempersiapkan diri untuk Piala Eropa 2016.

AC Milan akan jadi sorotan di pekan pertama saat harus bertandang ke markas Fiorentina. Diavolo Rosso akan diuji ketangguhannya setelah membangun skuat dengan agresif di bursa transfer musim panas ini, menyusul kedatangan Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, dan tak ketinggalan pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic.

Laga panas akan tersaji di pekan kedua saat juara empat musim terakhir, Juve, bertandang ke kandang Roma yang merupakan rival terdekat dua musim belakangan. Pekan berikutnya, giliran Inter vs Milan yang akan mengambil panggung utama.

Di pekan keempat, laga ketat diperkirakan kembali terjadi saat Napoli menjamu Lazio. Dua tim ini musim lalu saling bersaing memperebutkan tiket terakhir Liga Champions, dengan akhirnya Lazio tampil sebagai pemenang.

Berselang satu pekan, dua duel ketat tersaji di pekan keenam. Napoli akan berhadapan dengan Juventus sementara Inter diuji Fiorentina. Napoli kembali menghadapi lawan berat di pekan ketujuh saat bertandang ke markas Milan.

Partenopei belum bisa bernafas lega di pekan kedelapan karena masih harus menjamu Fiorentina. Sementara di saat bersamaan tersaji laga Inter kontra Juve. Sejumlah partai seru lainnya juga berlangsung di pekan-pekan berikutnya.Next

Nuhun for visit Roma vs Juve Panaskan Pekan Kedua, Derby della Madonnina di Pekan Ketiga