Pages

Berita Sepak Bola : Romero Ingin Balas Kepercayaan 'Setan Merah'

Berita Sepak Bola : Romero Ingin Balas Kepercayaan 'Setan Merah'

sumber berita Romero Ingin Balas Kepercayaan 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487dbf4d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C1340A310C2976980A0C720Cromero0Eingin0Ebalas0Ekepercayaan0Esetan0Emerah/story01.htm
Stanford - Sergio Romero berharap bisa membalas kepercayaan yang sudah diberikan Manchester United kepada dirinya. Caranya adalah dengan tampil prima di atas lapangan dan membantu 'Setan Merah' merebut berbagai trofi.

Romero menjadi anggota terbaru skuat MU. Penjaga gawang asal Argentina itu didatangkan secara cuma-cuma dari Sampdoria.

Bagi Romero, MU adalah klub besar Eropa pertama yang dia perkuat. Dia sebelumnya pernah berkostum AZ Alkmaar, Sampdoria, dan AS Monaco, sedangkan di Argentina dia membela Racing Club.

Meski jadi pilihan pertama di timnas Argentina, Romero tak terlalu beruntung di klubnya dalam dua musim terakhir. Di Monaco dan Sampdoria, dia cuma jadi kiper cadangan. Oleh karena itulah, Romero sangat bersyukur karena klub sebesar MU merekrutnya.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah sesuatu yang sudah lama saya nantikan, bergabung dengan klub yang sangat besar seperti Manchester United. Dan saya berharap bisa membalas kepercayaan yang diberikan klub kepada saya," ujar Romero dalam wawancara dengan MUTV.

"Sejak pertama kali saya dengar ada kemungkinan bergabung dengan klub ini, saya terus-menerus memikirkan banyak hal: bermain untuk klub ini, berlatih bersama pemain-pemain lain, mengenal rekan-rekan setim saya, dan memenangi gelar untuk United," lanjutnya.

"Saya selalu bekerja keras bersama rekan-rekan setim saya sehingga saya siap 100 persen ketika manajer membutuhkan saya," kata dia.

Nuhun for visit Romero Ingin Balas Kepercayaan 'Setan Merah'