Pages

Berita Sepak Bola : 'Schweinsteiger Tersanjung dengan Minat dari Inggris'

Berita Sepak Bola : 'Schweinsteiger Tersanjung dengan Minat dari Inggris'

sumber berita 'Schweinsteiger Tersanjung dengan Minat dari Inggris' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f97e99/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1849340C29650A310C740Cschweinsteiger0Etersanjung0Edengan0Eminat0Edari0Einggris/story01.htm
Munich - Bos Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa Bastian Schweinsteiger merasa tersanjung dengan minat dari Premier League. Schweinsteiger sedang kencang dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Manajer MU Louis van Gaal diyakini berhasrat bisa bekerjasama kembali dengan pemain timnas Jerman itu. Namun, beberapa waktu lalu Schweinsteiger mengindikasikan bertahan untuk menjuarai liga yang keempat beruntun.

Walau begitu, Die Roten mengaku masih belum dapat memastikan masa depan Schweinsteiger. Sedangkan pelatih Josep Guardiola menyebut bahwa masa depan Schweinsteiger berada di tangannya sendiri.

"Saya sempat berbicara kepada Bastian Schweinsteiger di telepon saat liburan dan kami akan kembali bertemu lagi ketika dia kembali," ucap Rummenigge yang dikutip TalkSPORT.

"Saya tidak akan menyembunyikan fakta yang saya lihat dari rumor-rumor yang sedang dibicarakan bahwa dia (Schweinsteiger) tersanjung dengan minat dari Inggris."

Schweinsteiger sempat dilatih Van Gaal selama dua tahun di Bayern. Dalam periode itu, dia menjuarai Bundesliga dan Piala DFB.

Nuhun for visit 'Schweinsteiger Tersanjung dengan Minat dari Inggris'