Pages

Berita Sepak Bola : Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf

Berita Sepak Bola : Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf

sumber berita Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4811f26a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1645350C29678820C750Csebut0Eporto0Etim0Ekelas0Edua0Eibunda0Ecasillas0Eminta0Emaaf/story01.htm
Madrid - Ibunda Iker Casillas yang kecewa dengan transfer anaknya sempat berucap kalau FC Porto adalah tim kelas dua. Dia kini meminta maaf atas pernyataannya itu, dan balik berterimakasih atas kontrak yang diberikan.

"Porto adalah tim kelas dua dan anak saya pantas mendapat yang lebih baik dari itu, misalnya Barcelona. Seorang juara dunia tidak bisa berakhir di Porto. Dia bisa pindah ke mana saja dan saya tidak keberatan jika dia ke Barcelona karena mereka tahu bagaimana memperlakukan pemain."

Pernyataan keras itu dilontarkan Maria del Carmen Fernandez tak lama setelah Casillas menuntaskan kepindahannya ke Porto. Carmen Fernandez disebutkan sangat emosional dan begitu kecewa pada manajemen Madrid yang memperlakukan anaknya dengan tidak baik.

Namun kini Carmen Fernandez mengutarakan permintaan maafnya pada Porto. Dia sekaligus berterimakasih klub tersebut telah mengontrak anaknya.

"Saya membuat kesalahan, mungkin saya kehilangan ketenangan saya. Saya menguncapkan terimakasih pada Porto atas kontraknya dan saya harap dia akan berkontribusi meraih sukses, saya ingin meminta maaf. Saya harap anak saya bisa meraih banyak sukses seperti di Madrid," ucap Carmen Fernandez di AS.

Ucapan terimakasih juga dia sampaikan ke suporter Madrid yang masih memberikan dukungan pada Casillas meski di periode yang berat sekalipun.

"Saya pikir suporter sudah bersama anak saya. Saya tergetar saat mereka menyemangati anak saya, saya gembira dan menyanjung mereka, mereka masih menginginkannya dan mereka akan terus berada di kepalanya (Casillas)," lanjut dia.

Nuhun for visit Sebut Porto Tim Kelas Dua, Ibunda Casillas Minta Maaf