Pages

Berita Sepak Bola : Setelah Kalah Tanding, Kiper Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Sampai Patah Tulang

Berita Sepak Bola : Setelah Kalah Tanding, Kiper Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Sampai Patah Tulang

sumber berita Setelah Kalah Tanding, Kiper Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Sampai Patah Tulang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4887a984/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C1649520C29783130C720Csetelah0Ekalah0Etanding0Ekiper0Ebaru0Emu0Eini0Epernah0Ehajar0Etembok0Esampai0Epatah0Etulang/story01.htm
Manchester - Sergio Romero, yang direkrut Manchester United musim panas ini, mengungkap kalau dirinya punya sisi "gila". Salah satu kisah "kegilaan" itu terjadi saat masih membela AZ Alkmaar.

Kiper Argentina berumur 28 tahun tersebut didatangkan MU secara cuma-cuma, alias free transfer, pada bursa transfer musim panas. Manajer MU Louis van Gaal menilai Romero, yang juga pernah ia tangani di AZ Alkmaar, sebagai pemain berkualitas.

Nah, semasa di klub Belanda itu pula kisah "kegilaan" Romero ini terjadi.

"Aku harus mengakui, aku sedikit 'gila'. Aku bukan orang yang obsesif, tapi aku memang agak 'sinting'," kata Romero kepada The Sun dan dikutip Express.

"Aku ingat suatu waktu ketika di Alkmaar. Suatu hari kami kalah dalam sebuah pertandingan dan aku marah sekali. Aku amat kesal dengan seorang bek di timku--aku amat geram dengannya."

"Tapi ketika aku hendak memukulnya, aku mengurungkan niat. Aku sebaliknya memukul tembok tiga kali. Sebuah tulang di tanganku langsung patah," kenangnya.

Akibat kejadian tersebut Romero juga kena tegur oleh Diego Maradona yang saat itu menjadi pelatihnya di tim nasional Argentina. Sejak itu ia pun mengaku sudah "sedikit" berubah.

"Aku ingat setelah itu Maradona bilang kepadaku, 'Jangan lakukan sesuatu yang bodoh, rawatlah tanganmu karena itu adalah senjatamu'. Ia benar. Jadi sekarang dapat dibilang aku masih sedikit 'gila', tapi aku juga sudah lebih cerdas," ceplos Romero.
Nuhun for visit Setelah Kalah Tanding, Kiper Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok Sampai Patah Tulang