Pages

Berita Sepak Bola : Shaw Ditantang untuk Bisa Terus Fit di Musim Depan

Berita Sepak Bola : Shaw Ditantang untuk Bisa Terus Fit di Musim Depan

sumber berita Shaw Ditantang untuk Bisa Terus Fit di Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47fd67c5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C0A533520C29652220C720Cshaw0Editantang0Euntuk0Ebisa0Eterus0Efit0Edi0Emusim0Edepan/story01.htm
Manchester - Luke Shaw tak banyak beraksi bersama Manchester United musim lalu karena gangguan cedera. Dia pun ditantang untuk bisa terus fit, sebagai bukti layak dibanderol mahal.

Shaw cuma tampil sebanyak 20 kali di semua ajang bersama MU di musim 2014/2015. Di Liga Inggris, dia tampil sebanyak 15 kali sebagai starter. Sementara di Piala FA, Shaw tiga kali mengawali laga.

Pramusim Shaw yang tak optimal sejak bergabung dari Southampton mungkin menjadi penyebab dia tak tampil fit sepanjang musim.

Shaw dinilai Louis van Gaal mengalami masalah fisik dan kegemukan, hingga harus diberi latihan khusus. Dia akhirnya harus melewatkan tiga pertandingan awal MU karena mengalami cedera hamstring.

Dengan riwayat persiapan musim lalu yang tak optimal, Shaw lantas diminta untuk segera bekerja keras sejak bulan Juli ini. Adalah seorang konsultan olahraga Ray Wilson yang mengungkapkannya.

Wilson sendiri mempunyai riwayat beberapa kali bekerja dengan pesepakbola. Dua pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose dan Nacer Chadli, merupakan contohnya.

"Luke Shaw seharusnya sudah bekerja di sepanjang musim panas karena gangguan cedera di musim lalu. Bekerja untuk kekuatan tubuh bagian atas, intensitas otot, melihat keseluruhan fisioligisnya," kata Wilson di Sports Mole.

"Jadi, saat dia berjalan melewati pintu pramusim, dadanya membusung membuat orang mengingat mengapa Manchester Unitd membelinya. Tidak 'Apakah dia akan fit?' 'Apakah dia akan bisa tampil?' Dia harus menghapus keraguan sejak awal Juli," imbuhnya.
Nuhun for visit Shaw Ditantang untuk Bisa Terus Fit di Musim Depan