Pages

Berita Sepak Bola : Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

Berita Sepak Bola : Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

sumber berita Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486a3eff/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A119340C29748820C720Csoal0Edana0Etransfer0Ewah0Earsenal0Ewenger0Eitu0Etidak0Ebenar/story01.htm
London - Arsene Wenger menanggapi dingin pernyataan bos Arsenal soal dana transfer 'wah' klub tersebut. Wenger menyebut hal tersebut tidak benar dan berlebihan.

Adalah Direktur klub, Lord Harris, mengungkap dana wah yang dipersiapkan untuk belanja pemain di bursa transfer kali ini. Arsenal disebutnya bisa membeli pemain mana pun di dunia ini, terlepas dari segelintir pemain yang memang akan amat sulit dilepas klubnya--seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Wenger diberikan dana sekitar 200 juta poundsterling untuk berbelanja pemain manapun yang jadi incarannya. Sejauh ini Arsenal memang baru mendatangkan Petr Cech dari Chelsea seharga 11 juta pound.

Pernyataan yang mana mengundang pro dan kontra, salah satunya dari eks bek Manchester United, Gary Neville, yang menyindir habis ucapan Harris tersebut.

Wenger pun tak lepas dari pertanyaan terkait apakah benar atau tidak, kalau Arsenal punya dana transfer sebanyak itu. Lalu seperti inilah jawaban manajer asal Prancis tersebut:

"Membantu atau tidak, itu tidak akan jadi masalah. Dia sudah berlebihan karena itu tidaklah benar," ujar Wenger di Sky Sports.

"Seperti yang sudah saya jelaskan berkali-kali, kami dalam situasi di mana kami bekerja keras, jika Ada kesempatan untuk melakukan sesuatu, tapi saat ini tidak ada yang kami butuhkan," lanjutnya.

"Minggu lalu saya harus menjawab pertanyaan 'apakah yang Anda lakukan jika semua pemain bisa dibeli?' Lalu minggu ini 'Kenapa Anda tidak belanja?'."

"Pekan lalu (di Singapura) kami mencetak banyak gol meski tidak ada Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, yang sudah pada kembali. Saat ini kami sudah punya skuat yang kuat, tapi jika Ada kesempatan untuk belanja pemain maka kami akan melakukannya," tutupnya.
Nuhun for visit Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar