Pages

Berita Sepak Bola : Soal Isu Milan Minati Ibra, Mihajlovic: Itu Bukan Urusan Saya

Berita Sepak Bola : Soal Isu Milan Minati Ibra, Mihajlovic: Itu Bukan Urusan Saya

sumber berita Soal Isu Milan Minati Ibra, Mihajlovic: Itu Bukan Urusan Saya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4806dd3b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C12210A0A0C29664140C710Csoal0Eisu0Emilan0Eminati0Eibra0Emihajlovic0Eitu0Ebukan0Eurusan0Esaya/story01.htm
Milan - AC Milan sedang kencang dikait-kaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun, pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, tak mau berkomentar banyak perihal rumor itu karena Ibra saat ini bukan pemainnya.

Kontrak Ibra bersama Paris Saint Germain yang tinggal tersisa setahun dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Ini pula yang membuat masa depannya kemudian dispekulasikan.

Beberapa klub diberitakan tertarik mendatangkan Ibra, Milan dan Bayern Munich di antaranya. Bagi Ibra, Milan bukanlah klub baru dan beberapa kali striker Swedia itu sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain lagi di sana.

Meski, dalam beberapa kesempatan juga, Ibra membantah kabar dirinya bakal comeback ke kota mode. Tapi tetap saja, isu soal ketertarikan Milan pada Ibra tak berhenti begitu saja.

Mihajlovic, yang belum lama diangkat sebagai pelatih baru Milan, pun ditanyakan oleh media-media Italia terkait kabar tersebut. Lalu apa jawabnya?

"Dia adalah seorang pemain bintang yang selalu tampil oke," ujar Mihajlovic seperti dikutip Soccerway.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi, saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Paris atau tidak. Itu bukan tergantung saya," sambungnya.

"Saya di sini untuk menjadi pelatih, bukan berurusan dengan bursa transfer."

Selain Ibra, Milan juga dihubung-hubungkan dengan bek muda AS Roma berusia 20 tahun, Alessio Romagnoli.

"Saya tidak ingin berbicara soal pemain yang tidak ada di tim saya. Romagnoli adalah pemain penting yang potensial, tapi dia bukan pemain Milan," tandasnya.
Nuhun for visit Soal Isu Milan Minati Ibra, Mihajlovic: Itu Bukan Urusan Saya