Pages

Berita Sepak Bola : Sterling Tak Pernah Jadi Incaran Arsenal

Berita Sepak Bola : Sterling Tak Pernah Jadi Incaran Arsenal

sumber berita Sterling Tak Pernah Jadi Incaran Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48171ac7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A630A280C296820A30C720Csterling0Etak0Epernah0Ejadi0Eincaran0Earsenal/story01.htm
Singapura - Winger Liverpool Raheem Sterling dipastikan akan bergabung Manchester City pada musim depan. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan bahwa Sterling tidak pernah masuk daftar pemain incarannya.

Liverpool menerima tawaran sebesar 49 juta pound yang diajukan City untuk mendapatkan pesepakbola Inggris berusia 20 tahun itu. Kepindahan Sterling akan tuntas setelah melakukan negosiasi kontrak dan tes medis.

Selain City, Arsenal dan Manchester United disebut-sebut tertarik mendapatkan jasa Sterling. Tapi Wenger mengatakan bahwa di skuatnya tidak ada tempat lagi bagi Sterling.

"Itu pembelian bagus untuk Man City. Sepertinya kesepakatan sudah terjadi karena Sterling begitu kukuh kalau dia ingin pindah," ucap Wenger yang dikutip Mirror.

"Memang pembelian yang mahal tapi toh City mampu. Kami tidak pernah mempertimbangkan Sterling karena dia bermain di area di mana kami sudah memiliki banyak pemain di posisi itu."

"Kami memiliki (Theo) Walcott, (Alex Oxlade) Chamberlain, (Alexis) Sanchez, (Jack), Wilshere yang bisa bermain melebar, (Sergey) Gnabry, jadi kami punya banyak sekali pemain dan dia pada dasarnya adalah pemain sayap, atau di belakang striker," tambah dia.

Nuhun for visit Sterling Tak Pernah Jadi Incaran Arsenal