Pages

Berita Sepak Bola : Stoke Menyerah Kejar Shaqiri

Berita Sepak Bola : Stoke Menyerah Kejar Shaqiri

sumber berita Stoke Menyerah Kejar Shaqiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48199390/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C1533350C29688860C720Cstoke0Emenyerah0Ekejar0Eshaqiri/story01.htm
Singapura - Stoke City tak lagi menanti jawaban dari Xherdan Shaqiri. Stoke sudah mengakhiri upayanya untuk mendatangkan Shaqiri dan mengalihkan targetnya ke pemain lain.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar yang menyebut bahwa Stoke telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk transfer Shaqiri. Winger asal Swiss itu memang sedang dispekulasikan masa depannya setelah tak jadi pilihan utama Roberto Mancini.

Meski tak mengonfirmasi kabar tersebut, namun Stoke membenarkan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Shaqiri. Kubu Stoke pun menunggu dan berharap mendapat jawaban positif dari mantan pemain Bayern Munich itu.

Namun kini Stoke mengindikasikan bahwa mereka tak lagi mengejar Shaqiri. Manajer Stoke, Mark Hughes, mengaku sudah bicara dengan Shaqiri dan merasa pesimistis bisa merekrut pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya bicara kepada Shaqiri. Kami punya perbincangan yang bagus. Kami harus tahu apakah kesepakatan bisa tercapai dan kami tidak merasakan itu," ujar Hughes seperti dikutip Sportsmole.

"Mungkin ini yang bisa ditinjau kembali, tapi saya akan bilang bahwa ini mungkin tidak akan terjadi. Kami sekarang punya target lain," katanya.

Shaqiri baru bergabung dengan Inter dari Bayern pada bulan Januari silam. Sempat tampil cemerlang di awal musim, Shaqiri kemudian justru tergusur dari tim inti karena performanya menurun.

Nuhun for visit Stoke Menyerah Kejar Shaqiri