Pages

Berita Sepak Bola : Sudah Akrabi Kompetisi, Cech Tinggal Adaptasi dengan Skuat Arsenal

Berita Sepak Bola : Sudah Akrabi Kompetisi, Cech Tinggal Adaptasi dengan Skuat Arsenal

sumber berita Sudah Akrabi Kompetisi, Cech Tinggal Adaptasi dengan Skuat Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bbebe7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1628370C29576810C720Csudah0Eakrabi0Ekompetisi0Ecech0Etinggal0Eadaptasi0Edengan0Eskuat0Earsenal/story01.htm
Jakarta - Petr Cech optimistis tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan Arsenal setelah kepindahannya dari Chelsea. Dia bakal memaksimalkan laga-laga pada pramusim untuk bisa klop dengan para pemain The Gunners.

Mulai musim kompetisi depan, Cech sudah tak lagi berada di Chelsea. Kiper 33 tahun itu akan membela Arsenal.

Tak perlu meninggalkan Premier League menjadi satu keuntungan bagi Cech untuk langsung diandalkan pada musim kompetisi 2015/2016. Sebab, dia tak membutuhkan waktu untuk beradaptasi lagi.

Tapi, bagaimanapun tampil bersama orang-orang baru bukanlah perkara mudah. Menjadi tantangan bagi Cech untuk bisa segera nyetel dengan para pemain Arsenal. Utamanya, lini belakang.

"Kami akan memanfaatkan semua pertandingan pramusim untuk bekerja sama dan saling memahami satu sama lain," kata Cech seperti dikutip situs resmi klub.

"Faktanya, kalau Anda sudah memahami empat pemain bertahan yang akan tampil bersama itu adalah sebuah keuntungan. Aku sudah mengenal liga ini dan apa yang diharapkan di liga itu, sampai saat ini itulah keuntunganku.

"Aku harus segera klop dengan para pemain belakang. Kami akan menjalani pramusim dan di pramusim itulah kami akan saling mengenal satu sama lain. Kami akan segera klop," ucap dia.

Menilik jadwal pramusim yang akan dilakoni Arsenal, Cech bisa jadi akan melakoni laga adaptasi itu pada Barclays Asia Trophys di Singapura mulai 15-18 Juli. Turnamen itu akan diikuti tiga tim lain, yakni Everton, Stoke City dan Singapura XI.
Nuhun for visit Sudah Akrabi Kompetisi, Cech Tinggal Adaptasi dengan Skuat Arsenal