Pages

Berita Sepak Bola : Sunrise of Java Cup Akhirnya Bergulir, Indonesia All Star Kalahkan Persewangi 1-0

Berita Sepak Bola : Sunrise of Java Cup Akhirnya Bergulir, Indonesia All Star Kalahkan Persewangi 1-0

sumber berita Sunrise of Java Cup Akhirnya Bergulir, Indonesia All Star Kalahkan Persewangi 1-0 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488b590f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C0A0A23160C29785720C760Csunrise0Eof0Ejava0Ecup0Eakhirnya0Ebergulir0Eindonesia0Eall0Estar0Ekalahkan0Epersewangi0E10E0A/story01.htm
Banyuwangi - Turnamen Sunrise of Java Cup akhirnya di‎gelar setelah sebelumnya sempat tertunda. Tim Garuda All Star memetik kemenangan 1-0 atas Persewangi Banyuwangi di pertandingan pertama.

Turnamen Sunrise of Java cup awalnya akan digelar pada 30 Juni lalu. Ajang ini batal kickoff karena tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian. Arema Cronus dan Bali United FC merupakan dua peserta lain turnamen yang berlangsung di Banyuwangi itu.

Bertempat di stadion Diponegoro, Rabu (29/7/2015), Persewangi dan Garuda All Star melakoni laga pertama.

‎‎Di babak pertama, Indonesia All Star, yang diisi oleh penggawa tim nasional Indonesia U-23, terus mengurung dan menggempur pertahanan Persewangi.

Serangan demi serangan yang dibangun oleh anak asuhan Aji Santoso membuahkan hasil pada menit 37. Sontekan Fandi Eko Utomo membuahkan gol. Pemain bernomer punggung 21 ini mendapatkan operan dari Evan Dimas Darmono.

Di Babak kedua, Persewangi mencoba mengejar ketertinggalan dengan menekan pertahanan Indonesia All Star. Beberapa peluang tercipta. Namun tidak menjadi gol balasan. Indonesia All Star mendapatkan peluang mencetak gol lewat serangan balik.

Terkait kemenangan ini, asisten pelatih Indonesia All Star, M Zein Al Hadad, menyatakan bahwa jalannya laga sangat menghibur dan menarik meski cuma ada satu gol.

"Pertandingannya sangat menarik. Tidak ada unsur kekerasan. Persewangi cukup bagus bisa mengimbangi. Kami lebih beruntung mendapatkan gol. Evan Dimas baru datang tadi, dia cukup menghibur masyarakat Banyuwangi," ujar pria yang biasa disapa Mamak seusai laga.

Sementara itu, pelatih Persewangi, Nasrul Hariono, menyebutkan bahwa tim besutannya sudah bermain maksimal.

"Ini sesuai target. Kami tidak ingin menjadi lumbung gol Indonesia All Star. Kami akan perbaiki lagi di pertandingan selanjutnya," ujarnya.
Nuhun for visit Sunrise of Java Cup Akhirnya Bergulir, Indonesia All Star Kalahkan Persewangi 1-0