Pages

Berita Sepak Bola : Szczesny Selangkah Menuju Roma

Berita Sepak Bola : Szczesny Selangkah Menuju Roma

sumber berita Szczesny Selangkah Menuju Roma : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/25/013001/2974883/72/szczesny-selangkah-menuju-roma
London - Kabar Wojciech Szczesny bakal dipinjamkan ke AS Roma dikonfirmasi langsung manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger mengaku Szczesny selangkah lagi akan berseragam I Lupi.

Kedatangan Petr Cech membuat Szczseny otomatis kian tersingkir dari persaingan kiper nomor satu The Gunners. Sebab David Ospina, yang di paruh kedua musim menggeser posisi Szczesny, diprediksi bakal jadi pelapis Cech.

Maka dari itu, Szczesny pun mulai mencari-cari klub baru dan pekan lalu didapatlah Roma, yang memang tengah mencari kiper oke untuk menggantikan posisi Morgan De Sanctis yang mulai menua.

Bukan perkara sulit untuk Roma bernegosiasi dengan Arsenal terkait kepindahan Szczesny. Sebab Arsenal sudah mengizinkan kiper asal Polandia itu untuk pindah ke Roma dengan status pinjaman selama semusim.

"Dia bakal dipinjamkan ke Roma. Sudah hampir selesai, cuma tinggal menuntaskan dokumen-dokumen, tapi selama belum ada kata sepakat maka apapun bisa terjadi," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Szczesny adalah kiper top dan kami sudah punya tiga kiper, jika dia bisa bermain di klub lain maka itu bagus untuknya," lanjutnya.

"Dia masih punya masa depan di sini karena saya sangat menyukainya. Dia sudah sangat berpengalaman," tutup Wenger ketika disinggung soal kelanjutan karier Szczesny di Arsenal.

Nuhun for visit Szczesny Selangkah Menuju Roma