Pages

Berita Sepak Bola : Tak Anggap Hasil-hasil Pramusim, Ibra: Musim Baru Dimulai di Piala Super Prancis

Berita Sepak Bola : Tak Anggap Hasil-hasil Pramusim, Ibra: Musim Baru Dimulai di Piala Super Prancis

sumber berita Tak Anggap Hasil-hasil Pramusim, Ibra: Musim Baru Dimulai di Piala Super Prancis : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489379ae/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C0A212570C2979590A0C730Ctak0Eanggap0Ehasil0Ehasil0Epramusim0Eibra0Emusim0Ebaru0Edimulai0Edi0Epiala0Esuper0Eprancis/story01.htm
Paris - Paris Saint-Germain tampil cemerlang di pramusim dengan tak sekalipun menelan kekalahan. Namun hasil-hasil itu tak berarti apa-apa untuk Zlatan Ibrahimovic, yang kini fokus ke Piala Super Prancis.

PSG total menjalani lima pertandingan di periode pramusim. Dari lima laga itu, empat berhasil dimenangi masing-masing atas Wiener, Benfica, Fiorentina, dan Manchester United. Satu laga lainnya berakhir imbang yakni saat melawan Chelsea.

Sepanjang periode itu, mereka total mencetak 13 gol dan kebobolan lima kali. Sebuah catatan yang bisa dibilang apik untuk tim besutan Laurent Blanc.

Meski demikian, catatan itu semua dianggap Ibrahimovic tak berarti apa-apa mengingat laga-laga tersebut sekadar uji coba. Ujian yang nyata akan dimulai pada ajang Piala Super Prancis di mana PSG akan menghadapi Olympique Lyon di Stade Saputo, Quebec, Kanada pada Minggu (2/8/2015) dinihari WIB.

Ibra menginginkan gelar itu untuk memulai musim dengan benar-benar mulus.

"Turnamen ini (ICC) bukanlah turnamen resmi, ini cuma berfungsi untuk mempersiapkan tim menyambut musim," katanya dikutip soccerway.

"Tanggal yang sesungguhnya untuk musim ini adalah Piala Super pada Sabtu nanti, itulah yang berarti."

"Saya ingin memenangi titel ini untuk start bagus musim depan. Kami harus bekerja keras untuk siap," tambahnya.
Nuhun for visit Tak Anggap Hasil-hasil Pramusim, Ibra: Musim Baru Dimulai di Piala Super Prancis