Pages

Berita Sepak Bola : Terima Kasih Sterling untuk Rodgers

Berita Sepak Bola : Terima Kasih Sterling untuk Rodgers

sumber berita Terima Kasih Sterling untuk Rodgers : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481fd5e0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A815260C29693610C720Cterima0Ekasih0Esterling0Euntuk0Erodgers/story01.htm
Manchester - Kepergian Raheem Sterling diiringi kabar tak sedap terkait ketidakharmonisan hubungandengan Brendan Rodgers. Namun, Sterling justru mengucapkan rasa terima kasih kepada Rodgers yang membuatnya bisa seperti sekarang.

Sterling resmi jadi pemain City semalam usai Liverpool menyetujui proposal senilai 49 juta poundsterling, yang membuat Sterling jadi pesepakbola Inggris termahal sepanjang sejarah. Bersama Citizens, Sterling mendapat seragam nomor tujuh dan diikat kontrak lima tahun.

Resminya transfer Sterling ini sekaligus menyudahi spekulasi masa depan pemain 20 tahun itu yang sudah berlarut-larut, sejak dia menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool awal tahun lalu.

Saga transfer itu pula yang membuat hubungan antara Sterling dengan klub dikabarkan merenggang. Di tengah isu tersebut, Sterling juga terlibat tindakan kontroversial di luar lapangan, yang mau tak mau menyeret Rodgers selaku manajer Liverpool di dalamnya.

Rodgers disebut sudah kesal dengan tingkah laku Sterling yang dikabarkan jadi alasan mengapa dia hengkang musim panas ini. Meski demikian, Rodgers sudah membantah kabar tersebut.

Kini giliran Sterling yang memastikan bahwa dia pergi dari Liverpool dengan baik-baik dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Rodgers kepadanya, dengan menjadi pemain inti di usia muda.

Sejak Rodgers menangani Liverpool tiga tahun lalu, Sterling mencatatkan 126 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 23 gol.

"Saya ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers yang memberi saya kesempatan serta tempat di tim utama, memberikan debut penuh saya - yang lucunya melawan City - dan memberi saya kesempatan besar untuk menyegel tempat di tim utama, serta memperlihatkan talenta saya kepada dunia," tutur Sterling di TEAMTalk.

"Terakhir, saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya - ibu dan adik-adik saya, tim manajemen saya, dan Aidy Ward yang membantu saya tetap fokus serta membawa saya hingga jadi seperti saat in. Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang," lanjutnya.
Nuhun for visit Terima Kasih Sterling untuk Rodgers