Pages

Berita Sepak Bola : Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

sumber berita Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4867a8c3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C190A4580C297480A30C720Cterry0Esudah0Emelupakan0Esepenuhnya0Emusim0Elalu/story01.htm
London - Penampilan mengesankan Chelsea musim lalu tak mau terus-terusan dipikirkan John Terry. Menatap musim baru, semua catatan apik dan trofi-trofi musim kemarin sudah dilupakannya sepenuhnya.

Chelsea melaju dengan luar biasa pada musim lalu untuk memenangi gelar Premier League. Mereka memuncaki klasemen sejak pekan pertama dan tak tergoyahkan hingga pekan terakhir.

The Blues juga tak terkalahkan dalam duel dengan rival-rival di empat besar. Menghadapai Manchester City, Arsenal, dan Manchester United, anak asuh Jose Mourinho memetik dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Tak mengejutkan jika tim London barat itu juara dengan nyaman. Mereka menuntaskan musim dengan 87 poin, unggul delapan angka dari City di posisi dua. Tak cukup titel liga, gelar juara Piala Liga Inggris juga direngkuh pada perjalanannya.

Terry mengungkapkan bahwa performa itu sepenuhnya bergantung pada persiapan matang yang selalu dilakukan Mourinho. Namun dia menegaskan memori manis musim lalu sudah disisihkan dan fokus melaju lebih baik di musim depan.

"Dia jelas memberikan Anda kepercayaan diri ketika melakukan latihan tertentu di lapangan latihan, ruang pembahasan taktik, dan di ruang ganti sebelum berlangsungnya laga-laga," kata Terry soal Mourinho.

"Kami menuju ke pertandingan dengan menyadari kekuatan-kekuatan tim lain, kelemahan mereka juga. Tapi kami juga menyadari kelemahan-kelemahan dan berbagai jalan yang bisa kami jalani jika tidak melakukan berbagai hal dengan benar. Jadi dia mempersiapkan kami dengan setiap situasi dan memastikan kami siap."

"Bagaimanapun juga, bagi saya musim lalu telah berakhir. Semuanya sudah berlalu, catatan-catatan dan trofi-trofinya. Kami memulai lagi dan mengawali dari nol. Dia akan melihatnya tanpa cara lain. Dia sudah menegaskan itu, saya punya mentalitas yang sama dengannya," tandas sang kapten seperti dikutip London Evening Standard.


Nuhun for visit Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu