Pages

Berita Sepak Bola : Tolak Tawaran Klub Lain, Bartra Bertekad Buktikan Diri di Barca

Berita Sepak Bola : Tolak Tawaran Klub Lain, Bartra Bertekad Buktikan Diri di Barca

sumber berita Tolak Tawaran Klub Lain, Bartra Bertekad Buktikan Diri di Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47de525d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C170A0A20A0C29617510C750Ctolak0Etawaran0Eklub0Elain0Ebartra0Ebertekad0Ebuktikan0Ediri0Edi0Ebarca/story01.htm
Barcelona - Kurangnya kesempatan yang didapat Marc Bartra di Barcelona sempat membuatnya mempertimbangkan masa depannya. Namun Bartra menolak tawaran-tawaran yang datang karena dia masih ingin unjuk gigi di Barca.

Bartra tak selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique untuk mengisi lini belakang Barca. Di La Liga musim lalu, Bartra cuma 11 kali tampil sebagai starter.

Minimnya jumlah penampilan Bartra mengaktifkan sebuah klausul dalam kontraknya. Dia bisa pergi dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Tapi Bartra mengaku tak punya keinginan untuk meninggalkan Camp Nou. Bek berusia 24 tahun itu bertekad untuk membuktikan diri bahwa dirinya pantas ada di skuat Barca.

"Akhir musim lalu sulit karena awalnya saya tampil reguler tapi pada akhirnya tidak banyak bermain," ujar Bartra kepada Sport seperti dikutip Football Espana.

"Saya mulai berpikir soal masa depan saya dengan tenang, tapi ingat bawa saya selalu diperlakukan dengan baik oleh Barca," lanjutnya.

"Tawaran-tawaran yang datang membuat saya mempertimbangkan masa depan saya, tapi dengan pelatih seperti Luis Enrique, saya tahu segalanya bisa berubah dari tahun ke tahun, dan saya akan habis-habisan (untuk memicu perubahan-perubahan ini)," kata Bartra.

Nuhun for visit Tolak Tawaran Klub Lain, Bartra Bertekad Buktikan Diri di Barca