Pages

Berita Sepak Bola : Ucapan Terima Kasih Vidal untuk Para Pendukung Juventus

Berita Sepak Bola : Ucapan Terima Kasih Vidal untuk Para Pendukung Juventus

sumber berita Ucapan Terima Kasih Vidal untuk Para Pendukung Juventus : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/29/021414/2977530/71/ucapan-terima-kasih-vidal-untuk-para-pendukung-juventus
Munich - Arturo Vidal mengucapkan salam perpisahan untuk para pendukung Juventus. Gelandang asal Chile itu mengucapkan rasa terima kasih atas empat musim yang fantastis.

Bayern Munich sudah berhasil mendapatkan Vidal dari Juve. Pesepakbola 28 tahun itu didatangkan dengan banderol sekitar 37 juta euro.

Vidal sudah mengungkapkan salah satu alasannya menerima pinangan Bayern Munich. Dia ingin mewujudkan mimpi memenangi gelar juara Liga Champions.

Sudah mendapatkan masa-masa yang menyenangkan bersama Juve, Vidal pun ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk para pendukung Bianconeri.

Vidal berhasil memenangi scudetto empat kali secara berturut-turut, bahkan di musim lalu ditambah trofi Copa Italia.

"Ini merupakan hari yang spesial," kata Vidal di akun Twitter pribadinya, @kingarturo23.

"Saya ingin mengirimkan pesan yang tulus kepada semua pendukung Juventus di seluruh dunia. Terima kasih untuk empat tahun kebersamaan yang luar biasa ini."

"Saya ingin mendoakan yang terbaik buat Anda semua di seluruh penjuru dunia, dan saya berjanji saya akan terus menjaga saya di hari saya selamanya. Selalu menjadi Juventino di hati saya, Arturo," imbuhnya.


Nuhun for visit Ucapan Terima Kasih Vidal untuk Para Pendukung Juventus