Pages

Berita Sepak Bola : Vermaelen: Aku Sudah 100 Persen Fit

Berita Sepak Bola : Vermaelen: Aku Sudah 100 Persen Fit

sumber berita Vermaelen: Aku Sudah 100 Persen Fit : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4873133b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C270C0A10A5470C29754950C750Cvermaelen0Eaku0Esudah0E10A0A0Epersen0Efit/story01.htm
Santa Clara - Thomas Vermaelen tampil menjadi starter saat Barcelona takluk dari Manchester United. Pemain 29 tahun itu mengaku sudah pulih sepenuhnya dan siap menyambut musim yang baru.

Saat Barca ditekuk oleh MU dengan skor 1-3, Vermaelen menjadi starter dan tampil selama satu jam. Ini merupakan penampilan pertama bek asal Belgia itu usai mengalami cedera panjang.

Saat Vermaelen masih mengawal jantung pertahanan dalam laga yang berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Minggu (26/7/2015) dinihari WIB, gawang Barca cuma kebobolan sekali. Gol itu diciptakan oleh Wayne Rooney.

Sudah tampil selama 60 menit menghadapi lawan yang kompetitif, membuat Vermaelen senang. Dia tak ragu menyebut bahwa kondisinya sudah sepenuhnya puluh.

"Aku sangat senang dan sangat puas bisa kembali. Tak ada yang lebih baik dibandingkan dengan merasa fit," kata Vermaelen di Sky Sports.

"Tahun lalu sungguh luar biasa. Itu merupakan cedera yang buruk, salah satu yang sulit dan aku sangat senang bahwa kaki ini terasa sempurna lagi, seperti seharusnya."

"Aku sudah merasa 100 persen saat ini. Kami baru saja memulai pra musim, jadi aku masih beradaptasi. Tapi, aku melewati 60 menit melawan tim bagus, jadi aku sangat senang dengan itu," imbuhnya.


Nuhun for visit Vermaelen: Aku Sudah 100 Persen Fit