Pages

Berita Sepak Bola : Wenger Sebut Hazard Belum Cukup Konsisten untuk Ada di Level Messi dan Ronaldo

Berita Sepak Bola : Wenger Sebut Hazard Belum Cukup Konsisten untuk Ada di Level Messi dan Ronaldo

sumber berita Wenger Sebut Hazard Belum Cukup Konsisten untuk Ada di Level Messi dan Ronaldo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4885a5fd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C10A53540C29777790C720Cwenger0Esebut0Ehazard0Ebelum0Ecukup0Ekonsisten0Euntuk0Eada0Edi0Elevel0Emessi0Edan0Eronaldo/story01.htm
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho sempat menyebut Eden Hazard musim lalu sudah tampil oke, bahkan melebihi Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Tetapi Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Hazard belum punya konsistensi untuk ada di level Ronaldo atau Lionel Messi.

Musim lalu Hazard berperan besar dalam membantu Chelsea menjuarai Premier League. Aksinya ketika itu pun kemudian mendapatkan pengakuan berupa penghargaan individu, yakni pemain terbaik Inggris baik dari pilihan sesama pesepakbola maupun dari media.

Sehubungan dengan hal tersebut, Mourinho pun kemudian menilai bahwa pada musim lalu Hazard sudah tampil lebih baik daripada Ronaldo yang tak kuasa mempersembahkan gelar kolektif untuk Madrid. Wenger sedikit kurang setuju.

"Itu semua adalah mengenai opini-opini. Anda harus membandingkan angka-angka. Saya harus katakan pemain seperti Messi dan Ronaldo masih mencetak 50-an gol dan itu luar biasa," kata Wenger seperti dikutip London Evening Standards.

"Ia (Hazard) bisa menjadi penentu dalam pertandingan dan Anda menempatkan pemain-pemain top dalam kaliber tersebut ketika mereka bisa menjadi penentu dengan sesuatu yang spesial."

"Hazard sudah ada di dalam kategori itu, sekarang saya pikir ia masih membutuhkan konsistensi untuk bisa mencapai level dua atau tiga pemain lain yang sedang mendominasi dunia sepakbola saat ini," sebutnya.

Menjelang bergulirnya musim baru, berbalas komentar antara Wenger dengan Mourinho semacam ini sudah terjadi beberapa kali mengingat kedua tim yang mereka tangani juga akan berhadapan di Community Shield pada hari Minggu (2/7/2015).

Nuhun for visit Wenger Sebut Hazard Belum Cukup Konsisten untuk Ada di Level Messi dan Ronaldo