Pages

Berita Sepak Bola : Wenger Tak Mau Anggap Serius Omongan Mourinho

Berita Sepak Bola : Wenger Tak Mau Anggap Serius Omongan Mourinho

sumber berita Wenger Tak Mau Anggap Serius Omongan Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48851b8c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C0A8120A0A0C297760A40C720Cwenger0Etak0Emau0Eanggap0Eserius0Eomongan0Emourinho/story01.htm
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebut Arsenal sudah lebih dari siap untuk menjadi calon juara Premier League musim depan. Manajer Arsenal Arsene Wenger malah mengaku tak mau terlalu mendengarkannya.

Mourinho menyebut Arsenal sudah amat siap untuk jadi pesaing dalam perburuan gelar juara musim depan karena telah melakukan belanja besar dalam beberapa musim terakhir. Kedatangan sosok-sosok penting dengan biaya mahal seperti Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers, Danny Welbeck dalam beberapa musim terakhir, termasuk Petr Cech di musim panas ini, menjadi sebuah bukti.

Tak sedikit yang menganggap omongan Mourinho ini sebagai psy-war jelang bergulirnya liga, untuk menempatkan beban ekstra pada skuat Wenger. Apalagi kedua tim ini juga akan saling berhadapan di Community Shield akhir pekan ini, sehingga berpotensi memberikan dampak lebih besar dalam kaitannya dengan start musim depan.

Wenger pribadi menegaskan timnya tak merasa mendapatkan beban ekstra setelah disebut tim dengan nilai belanja yang besar. Manajer 65 tahun itu tak mau terlalu serius mendengarkan ucapan Mourinho.

"Kami punya lebih banyak hasrat untuk tampil baik ketimbang tekanan. Kami ingin tampil baik dan kami menikmati bermain bersama. Saya rasa yang Anda inginkan adalah tidak terlalu mendengarkan apa yang orang katakan," katanya di situs resmi klub.

"Karena terkadang di pekan yang sama saya mendapatkan dua celaan: satu mengatakan saya tidak membelanjakan uang dengan cukup dan satu lagi mengatakan terlalu banyak."

"Saya yakin jika Anda ingin menciptakan sukses, yang mana kami sangat inginkan, caranya adalah fokus pada diri sendiri dan mencoba bekerja sebaik mungkin yang kami bisa. Lalu percaya dengan sepakbola yang kami ingin mainkan, memainkannya sebaik mungkin, dan biarkan orang lain bicara," tandas Wenger.

Nuhun for visit Wenger Tak Mau Anggap Serius Omongan Mourinho