Pages

Berita Sepak Bola : Wenger Tak Tutup Kans Rekrut Pemain Lagi, Juga Tekankan Pentingnya Kohesi

Berita Sepak Bola : Wenger Tak Tutup Kans Rekrut Pemain Lagi, Juga Tekankan Pentingnya Kohesi

sumber berita Wenger Tak Tutup Kans Rekrut Pemain Lagi, Juga Tekankan Pentingnya Kohesi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481b9b2d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C190A8440C29691620C720Cwenger0Etak0Etutup0Ekans0Erekrut0Epemain0Elagi0Ejuga0Etekankan0Epentingnya0Ekohesi/story01.htm
Singapura - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak menutup rapat kemungkinan merekrut pemain baru lagi musim panas ini walaupun juga percaya skuatnya sudah cukup solid.

Musim panas ini Arsenal dikaitkan dengan sejumlah pemain. Di antaranya ada gelandang Juventus Arturo Vidal, bek Napoli Faouzi Ghulam, dan pemain depan Lyon Alexandre Lacazette. Tapi sejauh ini baru Petr Cech yang didatangkan dari Chelsea.

Akankah ada pemain lain? Wenger menjawab dalam acara konferensi pers jelang pertandingan lawan Singapore Select XI, di Grand Hyatt Hotel, Singapura, Selasa (14/7/2015). Rekrutan baru disebutnya bisa saja datang, walaupun ia juga menekankan timnya saat ini juga sudah punya perpaduan erat yang juga merupakan hal krusial dalam usaha sukses.

"Tidak tertutup kemungkinan merekrut pemain baru lagi, tapi saya percaya kami juga sudah memperkuat tim. Saya percaya pentingnya kohesi dalam skuat," katanya.

"Musim lalu kami juga sudah melangkah maju. Dalam pramusim ini tentu kami ingin terus maju. Saya percaya sekarang kami punya skuat untuk maju bersama-sama," ucap Wenger.

Arsenal akan menghadapi Singapore Select XI sebagai bagian dari turnamen pramusim Barclays Asia Trophy 2015. Sebelum bertanding, Rabu (15/7) besok, malam ini klub London itu juga akan meluncurkan kostum tandangnya untuk musim depan. Seluruh rangkaian event tersebut dihadiri langsung detikSport dalam memenuhi undangan PUMA Indonesia.

Nuhun for visit Wenger Tak Tutup Kans Rekrut Pemain Lagi, Juga Tekankan Pentingnya Kohesi