Pages

Berita Sepak Bola : Wilshere: Arsenal Bisa Saingi Chelsea

Berita Sepak Bola : Wilshere: Arsenal Bisa Saingi Chelsea

sumber berita Wilshere: Arsenal Bisa Saingi Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481f51fc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A40A30A0A0C296930A0A0C720Cwilshere0Earsenal0Ebisa0Esaingi0Echelsea/story01.htm
Singapura - Jack Wilshere senang Arsenal kini bisa fokus penuh mempersiapkan musim baru. Gelandang Arsenal itu yakini timnya sekarang akan mampu bersaing dalam perebutan titel juara Premier League.

Dengan keuntungan finis ketiga di liga musim lalu, Arsenal lebih rileks karena tak mengikuti kualifikasi Liga Champions yang biasanya digelar pertengahan sampai akhir Agustus.

"Tanpa melakoni kualifikasi Liga Champions, yang biasanya menentukan musim, memberikan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan pertama di Premier League. Jadi Anda bisa berkonsentrasi untuk mendapatkan start yang bagus," ucap gelandang Arsenal itu kepada Sky Sports.

Sampai saat ini, Arsenal baru mendatangkan Petr Cech yang dibeli dari Chelsea di bursa transfer musim panas. Wilshere berharap klubnya belum berhenti belanja.

"Kami merasa memiliki skuat yang bisa menyaingi Chelsea," lanjut Wilshere. "Premier League adalah liga yang berat, jadi kami membutuhkan banyak pemain."

"Anda akan bertanding di Piala FA, Piala Liga, para pemain datang dan pergi di jeda internasional dan banyak pemain yang akan cedera di sepanjang musim. Jadi penting untuk memiliki para pemain yang banyak untuk melaluinya.:

Arsenal akan mengawali Premier League 2015-16 dengan menjamu West Ham pada 9 Agustus.

Nuhun for visit Wilshere: Arsenal Bisa Saingi Chelsea