Pages

Berita Sepak Bola : Yakin Tuntaskan Tunggakan Gaji, Persija Ikut Piala Indonesia Satu

Berita Sepak Bola : Yakin Tuntaskan Tunggakan Gaji, Persija Ikut Piala Indonesia Satu

sumber berita Yakin Tuntaskan Tunggakan Gaji, Persija Ikut Piala Indonesia Satu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e05e7d/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C2245590C29619840C760Cyakin0Etuntaskan0Etunggakan0Egaji0Epersija0Eikut0Epiala0Eindonesia0Esatu/story01.htm
Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Terkait kondisi masih tertunggak gaji para pemainnya, 'Macan Kemayoran' yakin akan bisa menuntaskannya.

Piala Indonesia Satu yang dihelat oleh Mahaka Sports and Entertaiment dijadwalkan kick-off pada 15 Agustus mendatang. Hingga saat ini, sudah ada 11 klub ISL yang menyatakan ikutserta dalam turnamen tersebut. Mahaka berharap jumlah klub terus bertambah, maksimal menjadi 16 klub.

Persija jadi salah satu klub yang telah mengkonfirmasi ikut Piala Indonesia Satu. Ketua umumnya, Ferry Paulus, mengatakan hampir dipastikan timnya itu ambil bagian di turnamen tersebut.

"Kalau ikut, pasti ikut. Tapi sebenarnya kami masih harus menanti sampai 15 Juli (mulai dibukanya pendaftaran). Yang jelas, kami akan mempersiapkan tim ini," kata Ferry.

Ketika ditanya bagaimana soal tunggakan gaji para pemainnya, dia optimistis bisa menyelesaikan masalah tersebut. Apalagi sponsor disebutnya mendukung rencana Persija mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu.

"Saya pikir pelatih tidak masalah, pemain pun demikian karena tidak ada migrasi pemain di turnamen tersebut. Kewajiban manajemen tentu mengumpulkan pemain, salah satunya menyelesaikan bagian yang harus diselesaikan. Apalagi, sponsor akan mendukung kalau turnamen ini berjalan. Sampai saat ini tiga sponsor masih bersama Persija, yaitu Net TV, Columbia, dan Corsa," ucapnya.

Para pemain Persija sejak beberapa waktu lalu telah mengeluhkah kondisinya karena belum digaji selama tiga bulan. Salah satu pemain yang terkena imbasnya adalah Alfin Tuasalamony, yang mengalami nasih nahas karena terlibat kecelakaan.

Dia saat ini masih menunggu kepastian kapan haknya dibayarkan. Sebab, gajinya itu bisa digunakan untuk membiayai operasi terakhir yang harus dijalani. Pemain asal Tulehu itu akhirnya dibantu oleh APPI dan sejumlah pemain lainnya dalam sebuah laga amal.
Nuhun for visit Yakin Tuntaskan Tunggakan Gaji, Persija Ikut Piala Indonesia Satu